Kader PSI Tangsel Berkunjung ke DPD PSI Makassar, Heriyanto: Patut Jadi Teladan Bagi DPD Se-Indonesia

  • Bagikan

Suasana saat kader partai PSI dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkunjung ke Sekretariat DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar Jl. Diponegoro No.138 Makassar, Rabu (14/06/2023) siang. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Beberapa kader partai berlambang bunga mawar dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkunjung ke Sekretariat DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar Jl. Diponegoro No.138 Makassar, Rabu (14/06/2023) siang.

Kunjungan kader PSI Tangsel, Heriyanto Cahyo Kurniawan bersama stafnya, Ibu Wardani ini disambut hangat dalam suasana penuh kekeluargaan oleh Ketua DPD PSI Kota Makassar Israel Rante Lebang, ST yang didampingi Kabid Media dan Publikasi.

Pada kesempatan tersebut, Israel Rante Lebang berkenan memaparkan sederet program kegiatan yang telah digebrak DPD PSI Kota Makassar dan berlangsung sukses serta mendapat antusias maupun respons positif dari masyarakat luas.

Bukan hanya membeberkan seabrek kegiatan kemasyarakatan yang telah digelar, Israel yang juga pengusaha di bidang pariwisata dan jasa transportasi ini, juga mengulas berbagai strategi dan langkah dalam upaya penguatan struktur organisasi partai yang dipimpinnya.

"Berbagai kegiatan telah kami gebrak ke tengah-tengah masyarakat, dan kesemua itu tujuannya untuk menaikkan ektabilitas partai dan tentunya dapat lebih memasyarakatkan PSI sebagai partai yang siap bekerja untuk keadilan dan kesejahteraan rakyat Indonesia dengan taglinenya 'Anti Korupsi dan Anti Intoleran'. Harapan kami, PSI pasti menang di Pesta Demokrasi 2024," pungkas Israel.

Menanggapi pemaparan tersebut, kader PSI Tangsel Heriyanto Cahyo Kurniawan spontan menyatakan rasa kagumnya terhadap sepak terjang dan soliditas para pengurus, kader hingga simpatisan PSI di Kota Makassar dalam merealisasikan dan menyukseskan program-program kegiatan yang digelar oleh DPD PSI Kota Makassar.

"Saya bersama teman-teman merasa salut dan bangga terhadap soliditas dan kerja-kerja para pengurus, kader dan simpatisan PSI di Kota Makassar. Sudah sepatutnya gebrakan-gebrakan DPD PSI Kota Makassar ini menjadi teladan bagi DPD se-Indonesia," tegasnya.

Heriyanto mengemukakan pula, apa yang dipaparkan oleh Ketua DPD PSI Kota Makassar dalam kunjungan singkat ini akan menjadi bahan bagi dirinya untuk memberikan masukan-masukan kepada pengurus PSI di wilayah Tangerang Selatan.

Mengakhiri kunjungannya yang sempat diselingi makan siang bersama, Heriyanto Cahyo Kurniawan menitipkan seorang anggotanya yakni Ibu Wardani untuk didaftarkan sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) PSI Kota Makassar di daerah pemilihan (dapil) 2 meliputi Kecamatan Bontoala, Wajo, Ujung Tanah, Tallo dan Kepulauan Sangkarrang. (*/rls)

  • Bagikan