Kasat Reskrim: Tak Ada Kejar-kejaran

  • Bagikan
Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SIK MH
  • Terkait Mantan Kepala BPN Palopo Diinterogasi Usai Pisah Sambut

    PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING--
    Kejadian kejar-kejaran antara penyidik dan mantan Kepala BPN Palopo, Didik Purnomo, usai acara Serah Terima Jabatan (Setijab) di Kantor Wali Kota Palopo, beberapa hari lalu, diluruskan Polres Palopo.

    Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Alvin Aji Kurniawan, menegaskan, tidak ada kejar-kejaran antara penyidik dan Didik Purnomo.

    "Perlu kita luruskan agar tidak menjadi polemik di tengah masyarakat. Penyidik memang ada disana dan akan mengambil keterangan Pak Didik usai Sertijab. Setelah acaranya selesai, memang Pak Didik saat itu masih sibuk bersalam-salaman jadi penyidik stanby. Setelah memastikan Pak Didik tidak lagi sibuk, penyidik menghampiri beliau dan masuk ke ruangan untuk memberikan klarifikasi terkait kasus IC," kata Alvin, baru-baru ini.

    Perwira dua balok itu, mengatakan, dia wajib meluruskan kalimat kejar-kejaran, sebab menurutnya kejadiannya memang tidak seperti yang ada di lokasi.

    "Ini menyangkut privasi seseorang, Pak Didik juga merupakan pejabat dan klarifikasinya pula di Kantor Wali Kota pasti kesannya tidak baik," tutup Alvin.(ded)
  • Bagikan