Penarikan Mahasiswa Magang UKI Toraja di Palopo Pos, Diwarnai Tangis Haru

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, TOMPOTIKKA-- Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja melakukan penarikan terhadap lima mahasiswa UKI Toraja yang magang MBKM di Palopo Pos, Rabu, 14 Juni 2023.

Penarikan dilakukan dosen pembimbing UKI Toraja, Dr Resnita Dewi SS MHum di Kantor Palopo Pos. Dihadiri Direktur Online Palopo Pos Husain Rasyid, dan lainnya. Penarikan diwarnai tangis haru.

Dr Resnita menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan manajemen Palopo Pos yang telah menerima dan membimbing mahasiswa UKI Toraja yang melaksanakan magang selama sekira lima bulan di Palopo Pos.

Ia juga menitip salam Rektor UKI Toraja kepada pimpinan Palopo Pos. "Pesan Pak Rektor, semoga mahasiswa masih diberi kesempatan untuk magang di Palopo Pos, " kata Resnita.

Perwakilan Mahasiswa UKI Toraja, Nengsih Payungallo menyampaikan pesan dan kesan.

"Kami semua berterima kasih kepada seluruh pegawai Palopo Pos karena menerima kami untuk menambah ilmu dan wawasan selama melakukan magang, sejak bulan Februari 2023," kata Nengsih.


"Sungguh berat bagi kami untuk meninggalkan tempat ini. Kantor ini sudah dianggap sebagai rumah sendiri. Karena panggilan kampus, kami harus kembali untuk melanjutkan studi," ucap Nengsih dengan mata berkaca-kaca.

Sementara Husain Rasyid, mengatakan, Palopo Pos terbuka untuk bekerja sama UKI Toraja. "Kita (Palopo Pos) senantiasa wellcome menerima mahasiswa untuk magang di Palopo Pos, " kata Uce --sapaan Husain.

Untuk diketahui, lima mahasiswa UKI Toraja melaksanakan magang program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Kantor Palopo Pos selama empat bulan, mulai 15 Februari 2023
Februari hingga 14 Juni 2023. (ikh)

  • Bagikan