Tim Voli Putri Luwu Utara Kalahkan Soppeng, Lutra Siap-siap ke Final

  • Bagikan

Pemain Voli Putri Lutra saat berfoto bersama di ajang turnamen Kapolda Cup 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Setelah berhasil mengalahkan Soppeng, tim voli putri Lutra akan menghadapi Pinrang pada partai final Kapolda Cup 2023.

Tim bola voli putri Lutra sukses mengalahkan Soppeng dengan skor 3-0. Hasil tersebut otomatis meloloskan Lutra ke pertandingan final Kapolda Cup 2023.

Pertandingan tersebut dihelat di Gedung Olahraga Sudiang Kota Makassar pada Rabu (14/06/2023).

Hasil pertandingan tersebut akan mempertemukan tim Lutra dengan Pinrang pada ajang final.

Tim voli putri Lutra berhasil menyajikan permainan apik dan penuh taktik serta spike-spike tajam.

Pada set pertama, pertandingan penuh dengan penyerangan dari kedua tim melalui smash silang dan smash lurus. Hal ini menyebabkan poin kedua tim saling mengejar dan berakhir dengan kemenangan oleh luwu utara.

Pada set kedua & ketiga, tim lutra terus menghujani serangan, memborbardir pertahanan tim Soppeng dan hasil akhir pada set kedua & ketiga kembali dimenangkan lutra

Sementara itu, pelatih tim Voli Lutra Muh. Rifai berharap anak asuhnya bisa konsisten bertanding di babak final.

Kapolres Lutra AKBP Galih melalui Kasat lantas Iptu Abang Lamuddin yang sempat hadir menyaksikan ungkapkan kesiapan tim voli putri luwu utara melawan Pinrang pada pertandingan final dengan melakukan strategi tertentu sesuai petunjuk pelatih untuk menjamin kebugaran pemain.

"Kami siap melawan Pinrang, kemungkinan merotasi pemain akan dilakukan demi menjaga kebugaran pemain di final nanti," tutupnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan