UMB PALOPO Hambur Beasiswa Untuk Pendaftar Maba Tanggal 22 Juni

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO-- Dalam rangka Dies Natalis ke-14 UMB Palopo yang diperingati tanggal 22 Juni 2023, Rektor mengeluarkan program untuk memeriahkan peringatan itu, yakni bagi bagi beasiswa kepada pendaftar Mahasiswa baru serta makan jajanan secara gratis yang diperuntukkan untuk masyarakat.

Disampaikan Rektor, Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si., Apt., M.Kes, kepada media, Selasa 20 Juni 2023, program ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang selama 14 tahun ini tumbuh bersama Universitas Mega Buana Palopo. "Kita bagi bagi beasiswa bebas SPP 1 Semester untuk seluruh Calom Mahasiswa baru yang mendaftar hingga registrasi di tanggal 22 Juni, alhamdulillah,"ungkap rektor.

Beasiswa ini berlaku untuk Calon Mahasiswa seluruh program Program Studi yang ada, diantaranya, Magister (S2) Kesehatan Masyarakat, Profesi Ners, Profesi Bidan, Sarjana Kesehatan Masyarakat, Sarjana Ilmu Keperawatan, Sarjana Kebidanan, Sarjana Terapan Kebidanan, Sarjana Kewirausahaan, Sarjana Perdagangan Internasional, Sarjana Ilmu Hukum, Sarjana Informatika dan Sarjana Sistem Informasi.

Bukan hanya beasiswa saja yang diberikan, namun Rektor juga membebaskan biaya Pendaftaran serta Bebas Tes selama memenuhi seluruh persyaratan adiministrasi yang berlaku untuk semua program studi. Tekhnis pendaftaran secara langsung (Offline) mulai jam 08:00 Pagi hingga jam 20:00 Wita di kampus 1, jalan Andi Ahmad, kemudian secara daring (online) hingga pukul 23:00 Wita. "Kita layani one day service,"ungkapnya. Karena itu ia mengharapkan agar calon Mahasiswa baru untuk memersiapkan dirinya di tanggal 22 Juni ini.

Pada hari kamis nanti, bukan hanya beasiswa saja yang diberikan Rektor bersama Pembina Yayasan, namun juga menggelar makan siang gratis kepada pendaftar yang hadir secara langsung di kampus. Selain itu mereka menyiapkan jajanan gratis kepada seluruh masyarakat yang ingin bergabung di Kampus 1 mulai pukul 10:00 hingga 13:00 Wita.

"Ini wujud apresiasi kita kepada seluruh lapisan masyarakat, dimana harapan perjalanan 14 tahun UMB palopo yang diperingati pada tanggal 22 Juni ini bisa semakin maju, semakin berkembang serta tumbuh bersama dengan masyarakat di sekitar UMB Palopo,"tandasnya.(*/pp)

  • Bagikan