Surya Paloh Dijemput SYL hingga Rusdi Masse di Bandara, Ini Agenda Ketua Umum Nasdem di Makassar

  • Bagikan
Rombongan Surya Paloh tiba di Bandara

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kini telah mendarat di Emmy Saelan Bandara Lama Kabupaten Maros, Kamis, (22/6/2023).

Surya Paloh didampingi Plt. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem, Hermawi Taslim, Wakil Ketua DPR Rachmad Gobel, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Hendrik Setiawan, Dr. Chairudin dan Deddy Mulyadi.

Selain itu dijemput oleh Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), Ketua Partai Nasdem DPW Rusdi Masse, Bupati Barru Suardi Saleh, Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid, Wakil Walikota Makassar Fatmawati, Wali Kota Palopo Judas, serta ± 500 orang relawan DPW Nasdem Sulsel.

Nampak juga Komisaris Jendral Polisi (Purn.) Drs. Syafruddin Kambo.

Surya Paloh menghadiri orientasi - bimtek anggota/caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Patta NasDem se-Sulsel.

Pembukaan akan dilakukan siang hingga sore. Setelah pembukaan, Surya Paloh akan melanjutkan perjalanan di Sulawesi Utara.

Kegiatan ini sendiri berlangsung selama dua hari hingga 23 Juni 2023 mendatang.

“Dan Insyaallah setelah dari sini melanjutkan perjalanan ke Sulawesi Utara,” ungkap Syaharuddin Alrif.

Orientasi caleg merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap akan menghadapi pemilu. Beberapa Minggu lalu orientasi caleg DPR RI sudah dilaksanakan DPP NasDem di Jakarta.

Sulsel sendiri merupakan, daerah pertama yang ditunjuk untuk melaksanakan orientasi caleg di Sulsel.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menyampaikan, sama dengan partai lain, NasDem juga punya target-target bagaimana metode pemenangan dan lain-lain itu menjadi tema kegiatan supaya target yang diinginkan bisa tercapai.

Untuk kursi DPR RI, dari empat kursi yang ada saat ini, ditargetkan naik jadi 5-6 kursi. Sedangkan untuk DPRD Provinsi Sulsel yang saat ini ada 12 kursi ditargetkan naik jadi 14-14 kursi.

“Mudah-mudahan target DPR RI sendiri dari empat mudah-mudahan bisa naik jadi lima atau enam. Untuk provinsi sendiri mudah-mudahan 12 bisa naik jadi 13 atau 14 atau sekitarnya. Itu dia yang menjadi target kita. Mudah-mudahan kerja-kerja masyarakat ini bisa tercapai dengan baik,” tandasnya. (fajar/pp)

  • Bagikan