Muhammad Ilham, Ketua BEM yang Tergabung Aliansi BEMNUS Sulsel, dapat Perhatian Khusus Mensos

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, LAMPUNG--Ketua BEM STAI Al Furqon Makassar mendapatkan apresiasi, atensi dan bantuan dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharani pada Forum Pertemuan Pra Temu BEM Nusantara XIV di Bandar Lampung, Kamis, 22 Juni 2023.

Pada kesempatan tersebut Tri Rismaharini yang juga pernah menjabat Walikota Surabaya tersebut hadir menjadi menjadi salah satu narasumber dalam seminar nasional yang diikuti oleh Presiden Mahasiswa dari Sabang sampai Merauke yang tergabung dalam BEM Nusantara (BEMNUS).

Pada sela penyampaian materi, salah satu peserta Pra Temu Nasional BEM Nusantara, Muhammad Ilham mendapatkan perhatian khusus dan support dari salah satu tokoh nasional tersebut.

Muhammad Ilham yang merupakan salah satu diantara peserta delegasi BEM dari Aliansi BEM Nusantara Sulawesi Selatan merupakan penyandang disabilitas yang punya jiwa semangat yang besar.

Koordinator Daerah Aliansi BEM Nusantara Sulawesi Selatan, Mahliga Nurlang menyampaikan bahwa Ilham adalah orang hebat yang punya semangat yang besar dan berjiwa pemimpin yang besar.

"Dari awal memang beliau punya semangat yang besar bahkan semenjak bergabung di BEM Nusantara Sulawesi Selatan dia selalu aktif dan intens untuk berkomunikasi dengan saya dan teman-teman yang lainnya," ucap Mahliga Nurlang.

"Alhamdulillah sama-sama kita saksikan Ilham mendapat motivasi secara langsung oleh Bu Menteri. Bahwa dalam kesempatan itu beliau akan membantu secara full proses pengobatannya Ilham," ucap Mahliga.

Dalam kesempatan yang sama Ilham yang merupakan putra terbaik asal Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yang sedang melanjutkan pendidikan tinggi di salah satu perguruan tinggi di Makassar ini menyampaikan rasa syukurnya bisa berinteraksi secara langsung dengan Ibu Risma.

"Suatu kebanggaan bagi saya dapat berinteraksi langsung dengan salah satu tokon nasional," ucap Muhammad Ilham.

BEM Nusantara Sulawesi Selatan akan selalu mengawal dan membersamai Muhammad Ilham sebagai komitmen aliansi untuk saling menjaga dan membesarkan. (ikh)

  • Bagikan