Maknai HUT Bhayangkara, Polres Tana Toraja Bantu Warga Lansia Lumpuh

  • Bagikan

Aksi sosial dilakukan Polres Tana Toraja jelang HUT ke-77 Bhayangkara yaitu menemui Lansia yang lumpuh dan memberikan bantuan di Kelurahan Batupapan, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sabtu (24/6/2023). --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, Polres Tana Toraja mengelar beragam kegiatan lomba dan aksi sosial.

Bhabinkamtibmas Polsek Makale mendapati warga Lanjut Usia (Lansia) yang tinggal sebatang kara dan lumpuh di Kelurahan Batupapan, Kecamatan Makale, Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja, AKBP. Malpa Malacoppo didampingi Kabag SDM, para Kasat dan Kapolsek Makale serta pengurus Bhayangkari menemui warga Lansia tersebut.

Pihaknya membawa bantuan sembako serta tongkat berkaki tiga.

Kapolres Malpa mengatakan, kegiatan sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 dengan berbagi kasih kepada warga yang membutuhkan uluran tangan bersama.

“Saya harap kegiatan ini dapat mengetuk pintu hati keluarga dan pihak terkait untuk bersama mengulurkan bantuan guna meringankan beban Ibu Lansia,” ucapnya, Sabtu, (24/6/2023).

Apalagi kondisinya Ibu Lansia dalam keadaan lumpuh dan tinggal seorang diri dan berharap bantuan orang sekitar.

Selain aksi sosial bantu warga, Polres Tana Toraja juga gelar kegiatan anjangsana yaitu berbagi sembako kepada Pensiunan Polri dan keluarga Polri yang sedang sakit.

Selain itu juga berbagi kepada petugas Pos Penyekatan diperbatasan Tana Toraja-Enrekang serta menemui pelajar SMP bernama Ritwan yang ditinggal kedua orang tuanya sejak bayi. (Risna)

  • Bagikan