Semarak Dies Natalis ke-14 UMB Palopo

  • Bagikan

Rektor UMB Palopo, Dr Hj Nilawati Uly, S.Si, APT, MKes saat melakukan pemotongan nasi tumpeng pada hari pelaksanaan Dies Natalis ke-14, 22 Juni 2023, lalu. Tampak pula, Rektor bersama Pembina Yayasan, H. Rahim Munir Said, S.P, MM saat Familiy gatering yang dilaksanakan, Minggu 25 Juni, kemarin. ---foto : humas UMB Palopo--

Siap Gelar Seminar Internasional dan Guest Lecturer

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Dies Natalis ke-14 Universitas Mega Buana Palopo tahun ini memberikan semangat tersendiri kepada Civitas Akademika, pasalnya rangkaian peringatan tersebut berlangsung lancar dan meriah di setiap agenda yang dilaksanakannya.

Diketahui pelaksanaan kegiatan mulai dilakukan pada awal Juni 2023 hingga Minggu, 25 Juni, kemarin. "Syukur Alhamdulillah semua kegiatan dilaksanakan berjalan meriah dan lancar, semoga memberikan semangat tersendiri bagi Civitas Akademika di hari jadi UMB Palopo yang ke 14 tahun," ucap Rektor UMB Palopo, Dr Hj Nilawati Uly, S.Si, APT, MKes usai pelaksanaan Family Gatering, kemarin, Minggu 25 Juni 2023.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang turut memberikan doa dan semangat, diantaranya Gubenur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, serta Bupati, Walikota, organiasi Profesi, Organisasi Kemasyarakatan, Perguruan tinggi se Sulsel, bahkan diluar sulsel turut memberikan doa dan semangat kepada UMB Palopo yang telah menapaki perjalanan 14 tahun.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami sampaikan atas doa dan harapan kepada UMB Palopo, ini memberikan semangat tersendiri bagi UMB Palopo untuk tetap komitmen dan konsisten memberikan layanan pendidikan yang terbaik kepada masyarakat, Insya Allah,"ucapnya.

Diketahui, sejumlah rangkaian kegiatan pelaksanaan Dies Natalis digelar, diantaranya, kegiatan olahraga mahasiswa, Angjangsana ke Panti Asuhan, Donor Darah, Lomba Video Kreatif, Family Gatering, Senam Sehat, Bagi-bagi Beasiswa, Makan siang Gratis, Tracer Studi, Pemotongan Nasi Tumpeng sebagai puncak dari peringatan Dies Natalis, Pada rangkaian ini juga, UMB Palopo bersama Yayasan Pendidikan Mega Buana Palopo berbagi kepada seluruh pengawai UMB & RS. Mega Buana, pekerja bangunan di kampus 2 UMB, serta Masyarakat di Kelurahan Luminda, Kelurahan Tomarundun dan sekitar RS. Mega Buana.

Hari ini, Senin 26 Juni, akan digelar pemberian penghargaan kepada Civitas Akademika yang berprestasi berdampak pada indeks kinerja utama perguruan tinggi, lalu akan dilanjutkan dengan seminar Internasional dan guest lecturer.(*/uce)

  • Bagikan