Letkol Inf. Monfi Ade Candra, Pimpin Acara Koprapot Pindah Satuan Kodim 1414/Tator

  • Bagikan

Letkol Inf. Monfi Ade Candra ,saat pimpin acara koprapot Pindah satuan Kodim 1414/Tator di Aula Makodim, Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Selasa,27 Juni 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Komandan Kodim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han pimpin Acara Koprapot Pindah Satuan personil Kodim 1414/Tator, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 1414/Tator , Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara .Selasa, 27 Juni 2023.

Koprapot pindah Satuan dihadiri oleh para Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan ibu-ibu Persit Kodim 1414 Tana Toraja.

Personil Kodim Yang Pindah Satuan merupakan Prajurit Kodim yang baru selesai mengikuti Pendidikan Sekolah perwira kurang lebih 1 Tahun lamanya.Dan akan di Tugaskan di Zipur 8/SMG Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra mengatakan Pindah satuan merupakan hal biasa terjadi dilingkup TNI, guna mengisi kekosongan jabatan yang ada dan juga untuk menjaga moril tiap-tiap Prajurit. Sehingga ,dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi TNI-AD.

“Harapan saya kepada rekan- rekan yang pindah satuan bisa menunjukkan dedikasi yang terbaik di Satuan baru ,seperti Loyalitas, disiplin dan tanggung jawab di setiap pelaksanaan tugas. Agar menjadi contoh di setiap pelaksanaan tugas di sana,“ harap Dandim .

Dandim juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letda Czi Markus Bara Padang, atas pengabdiannya selama berdinas di Kodim 1414/Tator.

“Saya juga ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu-ibu Persit yang telah setia mendampingi dan menemani suami hingga saat ini, selamat jalan dan jangan lupa bahagia bersama keluarga di Satuan baru serta1 tetap jalin komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Kodim 1414/Tator," tutup Dandim.(Albert)

  • Bagikan