Dewi Sartika Pasande Diperkenalkan Caleg Pusat di Acara Silatnas I KKLR

  • Bagikan
Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Sulsel 3, Ir Dewi Sartika Pasande. --idris/palopo pos--

PALOPO -- Pembukaan Sulaturahmi Nasional (Silatnas) BPP Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) di Gedung SCC, Kota Palopo, Sabtu 1 Juli 2023, Ketua Umum BPP KKLR, H. Arsyad Kasmar memperkenalkan satu per satu Wija To Luwu yang "bertarung" menuju Senayan (caleg DPR RI).

Salah satunya yang maju lewat Partai Demokrat ada Ir Dewi Sartika Pasande.

Sosok Ir Dewi Sartika Pasande sudah tak asing bagi segenap masyarakat Tana Luwu dan Toraja.

Ia sukses membangun jejaring usaha daerah hingga mancanegara.

Ia menegaskan jika dirinya maju sebagai bakal calon legislatif Senayan semata-mata untuk pengabdian kepada masyarakat di Tana Luwu, Toraja, dan daerah pemilihan.

Kata DSP, kalau dengan cara masuk dalam legislatif ia bisa berbuat lebih besar kepada masyarakat. "Jadi pengusaha tidak cukup, hanya dengan melalui kebijakan pemerintah ada itu di politik. Saya tidak bisa intervensi apa-apa, meskipun saya bangun pabrik dimana-mana, kalau tidak masuk dalam sistem pembuat kebijakan itu," tegasnya.

Ia ingin segala aspirasi dari pusat dibawanya ke daerah ini. Di dalam politik, juga butuh kolaborasi antara pengusaha, pemerintah dan masyarakat. "Semua aspirasi masyarakat bisa tersampaikan ke pusat melalui perwakilannya di Senayan," sebutnya.(idr)

  • Bagikan