Dandim 1414/Tator Berikan Ucapan HUT Ke 77 Bhayangkara Kepada Polres Tator Dan Polres Torut

  • Bagikan

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra bersama Kapolres Torut, Kapolres Tator dan jajarannya. --albert--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-Bertempat di Polres Tator Dandim 1414/Tator Bersama Para Danramil Tator memberikan Ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-77, Komandan Kodim 1414/Tator, Letkol INF Monfi Ade Candra S.I.P.,M.Han didampingi para Perwira Kodim menggeruduk Ke kediaman Polres Tator Senin, 03 Juli 2023 .

Tak Hanya Itu Bertempat Di Polres Torut Dandim di Wakili Oleh Kasdim 1414/Tator Mayor INF Oberan Tandirerung juga menuju ke Polres Torut di Dampingi Para Danramil Toraja Utara memberikan Ucapan HUT Ke-77 Tahun Bhayangkara

Dalam kesempatan ini, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.,M.Han mewakili keluarga besar Kodim 1414/Tator mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-77, semoga dengan bertambahnya umur ini rekan-rekan Polri semakin Solid dan lebih profesional didalam menjalankan tugas pokok sehari-hari.

“Kami juga berharap, sinergitas TNI-POLRI yang selama ini terjalin dengan baik tetap terjaga untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Toraja yang maju dan berdaya saing, “ kata Dandim.

Ia juga menyampaikan dengan wujudkan Sinergitas TNI-Polri untuk menyukseskan dalam hal ini pembangunan di daerah Tator dan Torut ini sehingga menjadi lebih baik ke depannya.

“Sinergitas dan keharmonisan TNI-Polri merupakan pondasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Tator dan Torut, oleh karenanya patut kita jaga bersama-sama guna tercapainya tugas pokok di lapangan,'' tutup Dandim.(albert tinus)

  • Bagikan