Bupati Lutra Indah Lantik Dua Mantan Anak Bupati Jadi Kadis, Ini Mereka

  • Bagikan

Ednan Juni Rum Kadis Satpol PP dan Damkar Bersama Bupati Indah Putri Indriani usai pelantikan. --junaidi Rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Mutasi yang dilakukan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani kepada pejabat Eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Senin, 3 Juli 2023, di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, menyisakan cerita.

Ternyata, dari 10 pejabat yang dilantik, ada nama yang menarik perhatian publik. Yaitu, Ajie Saputra dan Ednan Juni Rum. ajie Saputra diangkat menjadi Kepala Dinas P2KUKM sementara Ednan Juni Rum sebagai Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar.

Ednan Juni Rum Kadis Satpol PP dan Damkar dan Ajie Syaputra Kadis P2KUKM. --kolase--

Ajie Syaputra dan Ednan Juni Rum ternyata bukan orang sembarang. Mereka adalah Anak mantan Bupati.

Ajie Syaputra adalah anak sulung dari Bupati Luwu Utara H Arifin Junaidi periode 2010-2015. Sedangkan Ednan Juni Rum adalah anak dari almarhum Alwi Rum mantan Bupati Maros.

Bupati Indah Putri Indriani saat dikonfirmasi Palopo Pos Selasa 4 Juli 2023 mengatakan, kalau dirinya baru sadar melantik dua anak mantan bupati kemarin. Yaitu, Ednan dan Ajie, Ednan. Mereka merupakan anak dari almarhum Alwi Rum Bupati Maros dan Ajie Adalah anak dari Mantan Bupati Luwu Utara H Arifin Junaidi.

Indah Sapaan Akrab Bupati Perempuan Pertama di Sulsel ini mengatakan, dirinya melantik keduanya karena kompetensinya. Di samping karena seluruh persyaratan teknis administrasi lainnya telah terpenuhi.

Mereka berdua, lanjutnya, juga telah melalui seluruh tahapan yang telah dipersyaratkan dalam seleksi terbuka. Mereka mendapatkan rekomendasi dari pansel dan persetujuan dari KASN.

Jadi, dengan keyakinan penuh bahwa mereka akan amanah dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas.

''Saya memutuskan memilih dan melantik mereka masing-masing dalam jabatan Kadis P2KUKM dan Kadis Satpol PP dan Damkar,'' pungkasnya (Junaidi rasyid)

  • Bagikan