Duel Beda Postur Yuran Fernandes dan Riko Simanjuntak di Laga Panas PSM vs Persija, Viral di Medsos, Ini Reaksi Mereka

  • Bagikan
Yuran Fernandes dengan Riko Simanjuntak. --net--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Tensi pertandingan antara PSM Makassar versus Persija Jakarta, begitu tinggi dan menyisakan cerita.

Laga pekan pertama kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 yang mempertemukan sang juara dan runner up ini, membuat kedua kubu begitu alot dalam pertandingan tersebut yang berakhir sama kuat 1-1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (3/7/2023).

Selain duel kedua tim, laga tersebut diwarnai duel emosional antara Yuran Fernandes dengan Riko Simanjuntak.

Yuran sebagai pemain bertahan PSM harus bersusah payah meredam serangan dari salah satunya penyerang Persija yakni Riko Simanjuntak yang terkenal gesit.

Duel antara kedua pemain ini pun tak bisa terelakkan sepanjang berlangsung laga panas ini.

Duel antara Riko Simanjuntak versus Yuran Fernandes yang paling menarik terjadi pada menit ke-54. Dalam momen ini, Riko berusaha menembus kotak penalti pasukan ramang.

Namun, saat dia sudah tiba di sisi kanan gawang PSM Makassar, Yuran Fernandes yang tiba-tiba datang dari sampingnya langsung sigap menghalau bola dengan melakukan sleding ke Riko.

Tekel ini terhitung bersih dan tepat, sehingga bola justru memantul kaki Riko. Dan akhirnya hanya berbuah tendangan gawang untuk PSM.

Riko Simanjuntak pun harus sampai tersungkur karena tekel yang dilakukan oleh bek asal Tanjung Verde tersebut.

Tak cukup sampai disitu, Yuran Fernandes langsung berteriak kencang di hadapan Riko sebagai tanda kepuasan sekaligus intimidasi kepada lawannya itu.

Namun, Riko tak terpancing aksi provokatif tersebut. Dia justru cengengesan menanggapi teriakan lantang dari bek berusia 28 tahun tersebut.

Pada akhir laga kedua pemain ini kemudian kembali saling bersalaman dan tersenyum bersama sebagai tanda sportifitas.

Melihat aksi mereka duel mereka yang viral di media sosial. Kedua pemain ini pun memberikan respon yang berbeda.

Pemain PSM, Yuran Fernandes mengunggah ulang aksi duel kedua di instastory akun instagram pribadinya @yur4nfernandes.

Sementara, pemain Persija Riko Simanjuntak mengunggah beberapa foto dirinya bersama Yuran di feed instagram pribadinya @riko.smnjuntak.

“Kita baru naik ke anak tangga pertama, mari kita satukan pikiran yang positif agar lebih mudah untuk menaiki tangga tangga berikut,” tulis Winger Persija Jakarta itu. (fjr/pp/uce)

  • Bagikan