Bela Dewa United Saat Jajal Mantan Klubnya PSM Makassar, Agung Mannan: Ini Tidak Mudah Bagi Saya

  • Bagikan
Agung Mannan. --fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Beban berat akan dilakoni mantan pemain PSM Makassar, Agung Mannan. Jelang laga pekan kedua kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24, tim barunya, Dewa United, akan menjajal mantan klub yang membesarkan namanya.

Pasalnya, Agung Mannan merupakan mantan pemain yang musim lalu sukses membawa PSM meraih gelar juara Liga 1 Indonesia, sebelum memutuskan hijrah ke Dewa United di musim ini.

Pertandingan antara PSM Makassar Vs Dewa United sendiri berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu, 8 Juli 2023, pukul 16.00 WITA.

Pertandingan ini sendiri tentunya sangat emosional untuk pemain asal Pangkep ini. Apalagi ia datang ke markas tim yang sebelumnya ia bela.

Selain itu, Agung Mannan juga merupakan salah satu putra daerah asal Sulawesi Selatan yang kini bermain di luar tim PSM.

Menghadapi PSM Makassar, pemain berusia 24 tahun ini pun mengaku laga tidak akan mudah bagi dirinya.

Terlebih, lawan yang akan ia hadapi merupakan mantan rekan-rekan setimnya di musim lalu dan mereka berhasil menciptakan catatan dengan tinta emas yakni gelar juara.

“Mungkin laga ini bukan hal yang mudah buat saya pribadi,” kata Agung Mannan saat dihubungi, seperti dilansir Fajar.co.id, Kamis, 6 Juli 2023.

“Melawan rekan-rekan tim yang pernah berjuang bersama di psm musim lalu,” ungkapnya.

Meski begitu, Agung pun mengungkap dirinya masih akan tetap bermain secara profesional di laga.

Dan tentunya ia berjanji akan memberikan permainan terbaiknya untuk tim yang ia bela saat ini yakni Dewa United.

“Tapi ini tentang sepak bola, di mana saya tetap profesional untuk membela tim saya yaitu dewa United,” pungkasnya. (fjr/pp/uce)

  • Bagikan