Harry Kane Digoda Rp1,3 Triliun untuk Berlabuh di Bayern Munchen

  • Bagikan

Harry Kane/Instagram

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MUNICH—Upaya Bayern Munich untuk memiliki penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, luar biasa. Ia pun tak segan-segan menggelontorkan Rp1,3 triliun.

Menurut kabar, Kapten Timnas Inggris, ini terus dilobi klubnya untuk bisa merumput di Munchen.

Seperti dikutip dari Daily Mail, juara Bundesliga itu awalnya menawarkan £56 juta atau sekitar Rp1 triliun kepada Spurs. Namun, itu tidak cukup untuk meyakinkan ketua Spurs Daniel Levy.

Kini, mereka maju dengan tawaran senilai hampir £70 juta atau sekitar Rp1,3 triliun. Tim Jerman itu ingin transfer Kane diselesaikan dengan cepat

Akan tetapi, angka ini juga diklaim tidak mungkin untuk memenuhi penilaian Daniel Levy. Makanya, masa depan bintang Tottenham itu kini tidak jelas menjelang pelatihan pramusim di mana Spurs akan melakukan tur pramusim ke Australia, Thailand, dan Singapura.

Pelatih Bayern, Thomas Tuchel menjadikan Kane target No1 mereka dengan klub berjuang untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona musim panas lalu.

Tuchel dipahami telah meyakinkan pemain dan keluarganya tentang manfaat bermain di Munich. Ia menjamin klub akan memastikan bahwa Kane, istri Katie dan ketiga anak mereka terintegrasi ke dalam komunitas Bayern yang lebih luas dengan sekolah, rumah, bahasa, dan dukungan praktis semuanya. berpotensi di tempat untuk membuat transisi yang mulus.

Di Bayern, Kane akan bisa bermain di Liga Champions, sementara Spurs tidak memiliki tiket sepak bola Eropa musim depan. Dia juga akan punya peluang besar mendapatkan trofi pertama dalam karirnya.

Sikap Tottenham sendiri tetap, mereka tidak ingin Kane pergi meski tersisa satu tahun dalam kontraknya. Mereka lebih memilih untuk memperpanjang kesepakatan. Kendati demikian, mereka membutuhkan tawaran besar, kemungkinan besar melebihi apa yang akan ditawarkan Bayern. (Fjr/pp)

  • Bagikan