Gubernur Andalan Lantik 8 Pejabat Tinggi Pratama Definitif, Tak Ada WTL

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Wija To Luwu (WTL) kian terpinggirkan, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kembali melantik 8 Pejabat definitif untuk 8 jabatan lowong Pemprov Sulsel. Dari 8 nama yang dilantik tak ada satupun WTL.


Adapun Jabatan dan nama Pejabatnya, yaitu Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTPSP), dijabat oleh Asrul Sani. Dinas Ketahanan Pangan oleh Andi Muhammad Arsjad.
Lalu, Kepala Biro Hukum Abel Rante. Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat oleh Erwin Sodding, Kepala Biro Organisasi oleh Bustanul Arifin.


Selanjutnya, Kepala Biro Ekonomi dan Administrasi Pembangunan oleh Junaedi B dan terkahir, Dirut RSUD Labuang Baji oleh dr. Rachmawati.


Diketahui, seluruh rangakaian seleksi telah dilakukan oleh pihak pansel yang dimulai pada 16 mei 2023 lalu dengan membuka registrasi online.


Pengumuman tiga nama pada 29 Juni 2023 lalu dan Pelantikan dilakukan hari ini, di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulsel, Senin (10/7/2023).


Berdasarkan pantauan, sejumlah Pejabat Pemprov Sulsel Hadir dalam pelantikan, itu diantaranya, Pj Sekda Sulsel Andi Darmawan Bintang, Kepala BKD Sulsel, Sukarniaty Kondolele, Kepala TPH-Bun, Imran Jausi dan beberapa pejabat lainnya. (int/idr)

8 Pejabat Dilantik

Kepala DPM-PTPSP: Asrul Sani
Kadis Ketahanan Pangan: Andi Muhammad Arsjad
Kepala Biro Hukum : Abel Rante
Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat : Erwin Sodding
Kepala Biro Organisasi : Bustanul Arifin
Kepala Biro Ekonomi dan Administrasi Pembangunan : Junaedi B
Dirut RSUD Labuang Baji : dr Rachmawati

  • Bagikan