Caleg DPR RI Irjen Pol. (P) Frederick Kalalembang,Target Raih 80 Ribu Suara di Dapil 3 Sulsel 2024

  • Bagikan

Caleg DPR RI dari Partai Demokrat IrjenPol (P) Frederick Kalalembang saat temu sahabat JFK di Misiliana Hotel , Selasa,18 Juli 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Ratusan Sahabat JFK temu sapa dengan Irjen Pol (P) Frederick Kalalembang Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat .

Temu sapa sahabat JFK Toraja Utara tersebut, dilaksanakan di Aula Hotel Misiliana, Selasa, 18 Juli 2023.

Usai melaksanakan temu sapa sahabat JFK, Frederick Kalalembang kepada awak media mengatakan dirinya datang bersama keluarga, Ketua DPC Partai Demokrat Toraja Utara untuk bersilaturahmi. Ia mohon doa restu untuk maju ke DPR RI di Senayan,

"Dengan pengalaman dan jaringan yang kita miliki, tentunya modal saya untuk maju ke DPR RI sehingga saya tahu pintu masuknya dari mana. Terkait Pariwisata, kita tahu Toraja Utara ini tidak ada yang menyangkali bahwa Kota Pariwisata dunia. Dan ini yang harus kita rebut kembali. Bagaimana caranya? tentu kita harus bersinergi antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat khususnya Kementerian Pariwisata dan kelembagaan yang ada di Jakarta. Inilah tugas saya nanti kalau saya di sana (Senayan). Saya coba akan berkomunikasi karena paling penting adalah komunikasi," jelas Jenderal Polisi Bintang 2 ini.

Lebih lanjut Irjenpol Frederick Kalalembang jelaskan, bahwa komunikasi itu k harus bangun. Sehingga, mereka paham apa yang terjadi di Toraja. Begitu juga di Toraja apa yang bisa dilengkapi sehingga bisa masuk 10 destinasi pariwisata di Indonesia.

"Semua ini dibutuhkan pengalaman dan jaringan. Tidak bisa kita harus bersuara. Dan, menjanjikan sesuatu begitu.Terkait dengan pendidikan di Toraja, kita tahu pada tahun 80 an ,siapa yang tidak kenal Toraja. Masuk PMDK bebas tes masuk Unhas dan beberapa perguruan tinggi negeri di Indonesia. Tapi pada saat itu, PMDK tidak disamakan statusnya dengan Makassar. Sekarang kita tahu banyak ketinggalan -ketinggalan. Bukan hanya pendidikan dan sebagainya tetapi guru. Guru honorer juga kita harus perhatikan. Juga anak-anak didik kita. Jangan cuma manja saja dan berharap yang instan saja tidak mau belajar, tetapi harus belajar keras untuk meraih prestasi. Saya kira itulah tugas-tugas kita nantinya sebagai jembatan koordinasi dengan kementerian pendidikan,'' harapnya.

Calon Legislatif DPR RI ini menargetkan delapan puluh ribu suara akan diraihnya pada pileg 14 Februari 2024.

"Saya bisa merebut delapan puluh ribu suara di seluruh wilayah dapil lll Sulawesi Selatan khususnya di daerah Luwu Raya, Tana Toraja, dan Toraja Utara. Tentunya dengan keyakinan bahwa semua elemen masyarakat dan dibantu oleh BPJ yang ada di Toraja Utara," pungkasnya.(Albert)

  • Bagikan