Wabup Resmikan Kantor Partai Demokrat

  • Bagikan
Wakil Bupati Luwu Utara, Ir Suaib Mansyur saat memberikan sambutan usai meresmikan Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Luwu Utara di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- DPD Partai Demokrat Luwu Utara memilik kantor baru, lokasinya strategis di bilangan Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba.

Kantor itu diresmikan Wakil Bupati Luwu Utara, Ir Suaib Mansyur didampingi Ketua DPD Demokrat Luwu Utara, Ir H Triyono Kusnan, anggota DPR-RI Fraksi Demokrat, Dhevi Bijak Pawindu, dan Pengurus Demokrat Luwu Utara, Minggu 16 Juli 2023.

Peresmian kantor diawali dengan dibukanya tirai dari kain penutup papan nama kantor oleh Wabup Suaib Mansyur.

Dalam sambutannya, Suaib Mansyur hadir sebagai pemerintah akan mengayomi dan membina semua partai politik yang ada di Kabupaten Luwu Utara.
Wabup berharap hadirnya Sekertariat Partai Demokrat akan menjadi atau tempat untuk menjalankan fungsi-fungsi partai dalam rangka mencapai tujuan partai.

Di antaranya sarana untuk pendidikan politik bagi anggota dan masyarakat, menghimpun, menyalurkan aspirasi masyarakat untuk rekruitmen dalam rangka mengisi jabatan politik sehingga membutuhkan sekretariat yang representatif.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua DPD Demokrat Luwu Utara, Ir H Triyono Kusnan berharap sekretariat baru Demokrat Luwu Utara memberi semangat baru para pengurus dan kader Demorat agar terus berjuang membesarkan partai dan memenangkan Pemilu yang sudah di depan mata.

"Sekretariat baru lebih memudahkan dan mendekatkan komunikasi Partai dengan konstituen, jadi pemersatu sesama kader, membangkitkan semangat, dan solid bekerja sebagai tim dan untuk bisa bekerja lebih baik dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024," sebut Caleg DPR-RI tersebut.

Triyono berterimakasih kepada Wakil Bupati Luwu Utara yang telah meluangkan waktunya hadir bersama kader Demokrat sekaligus meresmikan kantor baru.
"Saya ucapkan terima kasih kepada "To Ikappai" Pak Suaib To lkappai yang berkenan hadir dan menyatu bersama seluruh kader Partai Demokrat," tandas Triyono. (mah/rhm)

  • Bagikan