DSP Menyapa Dapil 3 Sulsel, Disambut Antusias Warga di Sejumlah Tempat

  • Bagikan
DSP tampak bertemu sejumlah tokoh berpengaruh di dapil Sulsel 3 Sulsel. Ia juga ketika melakukan pertemuan dengan masyarakat dapil Sulsel 3.--ft/ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO --- Dewi Sartika Pasande (DSP) terus bergerak. Bacaleg DPRI asal Dapil Sulsel 3 Partai Demokrat ini turun langsung menyapa masyarakat. Warga di sejumlah tempat menyambut penuh antusias kehadiran sosok perempuan yang dikenal politisi yang dermawan.

Sejumlah tokoh berpengaruh di dapil Sulsel 3 mendorong DSP untuk maju caleg DPR RI. Figur perempuan ini dinilai mampu membawa amanah sebagai wakil rakyat untuk mendorong pembangunan di dapil Sulsel 3 dan melakukan perubahan-perubahan.

"DSP sebelum terjun ke politik sudah dikenal sosok pengusaha perempuan yang tangguh. Beliau orangnya dermawan dan membantu banyak orang," ujar tokoh berpengaruh di Toraja Raya.
DSP --sapaan akrab sudah berani berbuat. Apalagi nanti kalau terpilih di senayan, DSP pasti lebih leluasa bergerak membantu masyarakat. "Kami tidak ragu dengan kepribadian beliau," tambah mereka.

DSP ketika berkunjung ke sejumlah daerah di dapil Sulsel 3 tampak menyapa masyarakat. Salaman dan tanpa segan-segan merangkul dengan penuh santun dan ceria.
Saat bergerak ke sejumlah tempat, DSP didampingi tim dan relawannya. Ia juga terlihat naik motor ke daerah terpencil yang masih jauh dari akses. "Ini akan jadi perhatian kita jika kelak diberi amanah duduk di Senayan," ucap DSP.

"Pemerataan pembangunan khususnya pada infrastruktur berupa jalan," lanjut politisi Demokrat ini.
Ia juga ingin mengangkat derajat wanita menjadi produktif bukan hanya konsumtif UMKM, lebih diperhatikan juga perubahan itu harus dirasakan sampai di pelosok-pelosok. Contohnya pendidikan di tingkatkan SDM guru-guru honor juga harus diperhatikan. Semua itu tentunya harus sinergi dengan pemerintah daerah setempat.

Untuk diketahui, Dapil Sulsel 3 meliputi Luwu Raya (Luwu, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur). Kemudian Toraja Raya meliputi Toraja Utara dan Tana Toraja. Kemudian Enrekang, Pinrang, dan Sidrap.(ary)

  • Bagikan