Reuni Akbar dan Milad V IKA SMPN 7 Makassar Siap Digelar

  • Bagikan

SUASANA saat diadakan pertemuan dalam rangka reuni Keluarga Besar Ikatan Alumni SMP Negeri 7 Makassar dirangkaikan dengan Milad V IKA SMP Negeri 7 Makassar, Sabtu, 29 Juli 2023. --ist--

Akan Hadir Angkatan 1972 Hingga Alumni 2020

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Keluarga Besar Ikatan Alumni SMP Negeri 7 Makassar akan menggelar Reuni Akbar dirangkaikan dengan Milad V IKA SMP Negeri 7 Makassar, Sabtu, 29 Juli 2023.

Milad V IKA SMP Negeri 7 Makassar ini mengusung tema “Keep On Moving – Friend Forever” yang akan dilaksanakan di Nusantara Hall, The Rinra Hotel Makassar mulai pukul 16.00 Wita.

Sebelumnya, telah digelar berbagai kegiatan Pra Milad seperti Aksi Sosial Ramadhan, Donor Darah, Bazaar, Senam Pagi, Anniversary Perdana Gowes Spentuj, Zikir dan Pawai Obor Tahun Baru 1445 Hijriah.

Ketua Umum IKA SMP Negeri 7 Makassar, Hj. Fatimah Abduh didampingi Ketua Panitia Acara Milad V, H.M Fadrin Fachry berharap dengan diadakannya acara ini maka persatuan dan ikatan persaudaraan sesama alumnus semakin erat dan terjaga.

"Acara Milad ini juga sebagai wadah silaturrahmi sesama alumni," kata Ketum Hj. Fatimah.

Fatimah berharap seluruh alumni mulai alumni 1972 hingga alumni 2020 hadir memeriahkan acara ini baik yang stay di Makassar dan yang berada di luar kota.

Sementara Ketua Seksi Acara Milad V, Rita Ibrahim menambahkan, event ini adalah ajang silaturrahmi serta jumpa kangen antar alumnus yang akan dikemas berbeda.

"Kami menyuguhkan konsep baru dan unik sehingga siapapun yang hadir akan merasa betah dan pulang dengan membawa kesan senang dan bahagia," kata Rita.

Sedikit bocoran dari Rita, acara yang akan dipandu oleh MC Edy ini antara lain menghadirkan Parody, Stand Up Comedy, Tarian, Gamez Berhadiah, Guest Star Ajang Pencarian Bakat, Photobooth serta beberapa surprise menarik lainnya.

Untuk itu, tambah Rita, panitia berharap para alumnus berperan serta dengan hadir dan memeriahkan Milad IKA SMP Negeri 7 Makassar yang digelar hanya setahun. (*/uce)

  • Bagikan