Yuran Optimis PSM Raih 3 Poin Lawan Persib, akan Berjuang Hidup Mati Jaga Pertahanan

  • Bagikan
Yuran Fernandes. --fjr--

Yuran Fernandes

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Bek tangguh milik PSM Makassar, Yuran Fernandes mengaku punya komitmen untuk bisa meraih poin penuh di laga menghadapi Persib Bandung.

Laga super big match akan tersaji di pekan keempat kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24 antara PSM Makassar Vs Persib Bandung.

Pertandingan antara PSM Makassar Vs Persib Bandung sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 20.00 Wita.

Bermain di kandang sendiri membuat Yuran Fernandes merasa ingin memberikan permainan lebih untuk bisa meraih hasil maksimal.

“Target kita sama ingin memenangkan pertandingan kandang,” kata Yuran Fernandes di sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (21/7/2023),

“Dan menunjukkan sesuatu yang berbeda dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya,” tuturnya.

Pemain asal Cape Verde ini mengaku tidak ada persiapan khusus terutama di lini pertahanan PSM untuk para penyerang Persib Bandung.

"Persiapan kita sama seperti persiapan sebelumnya," ungkapnya.

Pertandingan ini sendiri, diprediksi akan berjalan sejak awal laga. Apalagi di musim lalu kedua merupakan pengisi papan atas klasemen.

Pada awal kompetisi Liga 1 musim 2023/24, Persib Bandung belum berhasil meraih kemenangan satu pun. Dari tiga laga yang mereka jalani, semuanya hanya berakhir dengan hasil imbang.

Sementara, PSM Makassar baru meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali mengalami kekalahan.

Untuk posisi klasemen saat ini kedua tim masih berjuang untuk kembali ke papan atas. Persib saat ini berada di posisi 14, sedangkan PSM satu strip di atasnya dengan terpaut satu poin. (fjr/pp)

  • Bagikan