Pengurus Masjid Yayasan ICDS Konsolidasi, Aktifkan Kembali Zikir setiap Malam Jumat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAKKALALA-- Pengurus Takmir Masjid Yayasan Islamic Centre Datok Sulaiman (ICDS) menggelar rapat konsolidasi di Masjid IC, Senin, 24 Juli 2023 malam, usai salat magrib.

Rapat dipimpin Ketua Dewan Pengurus Masjid IC, Ir Taswin S. Dihadiri Dewan Penasehat IC, Dr Abubakar Malinta, dan sejumlah pengurus. Seperti Dr Irman Halid, Ust. Suparman Manuhung, dan lainnya.

Taswin yang dihubungi Palopo Pos, Selasa, 25 Juli 2023 kemarin, mengatakan, pengurus Masjid ICDS yang ia pimpin merupakan pengurus yang asli. Karena dikukuhkan oleh Yayasan ICDS yang telah mendapat SK pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM.

Adapun hasil rapat, lanjutnya, pengurus diminta untuk segera menfinalkan struktur pengurus/takmir masjid dan lebih memprioritaskan jemaah Masjid IC untuk diakomodir sebagai pengurus agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung dengan baik.

Soal program kerja, Taswin mengatakan, setelah kepengurusan difinalkan, baru diadakan rapat kerja untuk menyusun program kerja.

''Untuk sementara diaktifkan kembali zikir setiap malam Jumat sekalian ajang diskusi di kalangan internal pengurus,'' terangnya. (ikh)

  • Bagikan