Meriahkan HUT RI ke-78, Pemda Luwu Utara Pertandingkan 36 Cabor dan Seni

  • Bagikan

Ketua Panitia Andi Zulkarnaen. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara akan menggelar sejumlah pertandingan olahraga dan seni.

Ada 36 Cabang Olahraga dan Seni yang akan dipertandingkan yang akan diikuti ASN dan Masyarakat Umum.

Menurut Ketua Panitia, Andi Zulkarnaen kepada Palopo Pos Rabu, 26 Juli 2023, selain lomba, ada juga pameran UMKM yang akan digelar 10-17 Agustus 2023.

''Kemudian Jalan Sehat yang dirangkaikan dengan acara pembukaan rangkaian HUT pada 10 Agustus 2023,'' terang Andi Zul sapaan Akrab mantan Plt Kadis Pemberdayaan Perempuan, Anak, dan KB ini.

Untuk menyemarakkan, ungkap Andi Zul, panitia mulai memasang umbul-umbul dan spanduk di beberapa titik strategis pada 28 Juli mendatang.

''Harapan kami dari pemerintah daerah sekaligus sebagai panitia, agar masyarakat mulai meramaikan memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing mulai 28 Juli 31 Agustus 2023,'' katanya.

Dan tak lupa, ia mengajak masyarakat untuk ikut Jalan santai pada 10 Agustus mendatang dengan membawa bendera merah putih kecil.

Panitia akan memberikan doorprize menarik pada acara tersebut. (junaidi rasyid)

  • Bagikan