Messi Kembali Borong 2 Gol, Inter Miami Pecundangi Atlanta United di Piala Liga

  • Bagikan
Messi dan Taylor/Instagram Inter Miami

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MIAMI-- Magic Lionel Messi di dunia sepakbola makin bersinar. meski sudah pindah di Liga Amerika Serikat Inter Miami, namun Lionel Messi mampu memperlihatkan aksi-aksi ciamiknya. Penyerang haus gol ini, langsung tancap gas.

Turun sebagai starter pada Selasa malam, Messi mencetak dua gol hanya dalam 22 menit untuk memastikan catatan golnya menjadi tiga dalam dua laga awal di klub barunya.

Brace Messi membantu Inter Miami meraih kemenangan 4-0 Miami atas Atlanta United di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida.

Messi mencetak gol pertama pada menit kedelapan. Ia dengan mudah melepaskan tembakan ke gawang untuk memberi Miami keunggulan 1-0.

Itu adalah gol keduanya bersama Inter Miami menyusul freekick spektakuler kemenangannya melawan Cruz Azul dalam debutnya bersama klub pekan lalu.

Kemudian pada menit ke-21, Messi memanfaatkan umpan sempurna di tengah kotak dari Robert Taylor untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Taylor kemudian mencetak gol tepat sebelum paruh waktu untuk membuat Miami unggul 3-0 saat istirahat.

Messi lalu memberi assist setelah dia melepaskan diri dari Atlanta dan dengan mudah mendorong bola ke depan kepada Taylor. Itu memberi Miami keunggulan 4-0.

Messi meninggalkan pertandingan pada menit ke-79. (fjr/pp)

  • Bagikan