Stabilkan Harga Beras dan Migor, Bulog Salurkan Beras dengan Harga Rp9000/Kg

  • Bagikan

Tampak Kepala Bulog Palopo Moh Junaedy dan Kadis Ketanahan Pangan Drh Adriyani Ismail saat memantau proses penyaluran beras dan migor di Halaman Kantor Perpustakaan Luwu Utara di Masamba. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Perum Bulog Palopo yang membawahi 4 Kabupaten se Luwu Raya melakukan penyaluran cadangan beras pemerintah (CBP) dalam program operasi pasar atau stabilisasi pasokan dan harga pangan di Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara mulai 25-26 Juli 2023.

Perum Bulog Palopo menyediakan kurang lebih 10 ton beras dan 2000 Liter Minyak Goreng. kata Kepala Perum Bulog Palopo kepada Palopo Pos Rabu, 26 Juli 2023 di halaman Kantor Perpustakaan Kabupaten Luwu Utara.

Menurut Moh Junaedy selain untuk program stabilisasi harga kegiatan ini juga dalam rangka ulang tahun Provinsi Sulawesi Selatan.

''Jadi kita berkerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Utara dalam penyalurannya,'' bebernya.

Jadi tujuannya adalah dalam rangka mewujudkan pemenuhan kebutuhan beras bagi masyarakat dan menstabilkan harga di pasaran.

Dalam proses penyalurannya, disiapkan kupon untuk setiap KK dengan jatah 10 Kg Beras dan 2 Liter minyak goreng dengan harga Rp 90 ribu. 10 Kg beras seharga Rp 28 Ribu dan untuk 2 Liter minyak gorengvdengan harga Rp 28 Ribu. (junaidi rasyid)

  • Bagikan