Dandim 1414/Tator Terima Kunjungan Kerja Waasops Kasad Bidang Perencanaan, Ini Tujuannya

  • Bagikan

Waasops Kasad Bidang Perencanaan Brigjen TNI Bangun Nawoko bersama Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra dan jajarannya, saat menerima Kunker di Makodim. Rabu, 26 Juli 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han menyambut kunjungan kerja (Kunker) Waasops Kasad Bidang Perencanaan Brigjen TNI Bangun Nawoko dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Alutsista di Kodim 1414/Tator Rabu, 26 Juli 2023.

Pada kesempatan tersebut, Waasops Kasad Bidang Perencanaan Brigjen TNI Bangun Nawoko mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pembinaan satuan-satuan yang ada di seluruh wilayah NKRI.

"Disamping itu yang terpenting adalah agar anggota menjaga kemampuan militer dan teritorialnya, serta bagaimana merawat pangkalan, alut sista dan randis dengan harapan satuan ini selalu siap dan siaga untuk melaksanakan tugas pokok dengan maksimal sesuai yang diharapkan negara yang kita cintai ini,” jelasnya.

Sementara Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han menyampaikan dalam paparannya kepada Waasops Kasad Brigjen TNI Bangun Nawoko bahwa secara umum kondisi Kodim 1414/Tator dalam keadaan baik walaupun masih ada beberapa kekurangan yang saat ini sudah kami upayakan mengatasinya agar tidak menghambat dalam melaksanakan tugas yang sudah diprogramkan.

Lebih lanjut Dandim 1414/Tator mengucapkan banyak terima Kasih Kepada bapak Brigjen TNI Bangun Nawoko yang telah memberikan petunjuk dan arahan demi kemajuan satuan Kodim 1414/Tator.

"Terima Kasih banyak Kepada Bapak Brigjen TNI Bangun Nawoko yang telah memberikan petunjuk dan arahan demi kemajuan satuan Kodim 1414/Tator," kunci Dandim 1414/Tator.(Albert)

  • Bagikan