Warga Belopa yang Hilang, Meninggal Tersangkut Tali Rumput Laut

  • Bagikan
Warga melakukan evaluasi terhadap mayat warga Belopa yang ditemukan meninggal perairan laut Belopa, Kamis pagi. --NET--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Warga Desa Belopa, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Nasaruddin (67) yang hilang sejak Selasa, (26/7) lalu, telah ditemukan dalam keadaan meninggal, sekira pukul 09.00 Wita, Kamis, 27 Juli 2023 kemarin.

Mayat korban tersangkut di tali rumput laut di perairan laut. Setelah ditemukan, korban kemudian dibawa ke kediamannya untuk disemayamkan.

“Sudah ditemukan pagi tadi, namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan tersangkut di tali rumput laut,'' kata Kabid Kedaruratan BPBD Luwu, Kariyadi dikutip eksposindo.com.

Sebelumnya korban sempat menghilang dan dilakukan pencarian Selasa, 25 Juli 2023 malam, oleh warga dan BPBD Luwu. Setelah dilakukan pencarian, motor korban ditemukan terparkir di pelabuhan Ulo-ulo Belopa.

“Terakhir saya bertemu dengan korban kemarin usai Sholat Maghrib namun keluarga mulai mencarinya sekira pukul 23.00 wita karena belum balik ke rumah,” ucap Armawan saat pencarian di Pelabuhan Ulo-ulo.

Armawan menceritakan bahwa pagi tadi keluarga juga melakukan pencarian di kebun milik korban namun tidak ditemukan.

Setelah melakukan pencarian di kebun, salah satu keluarga berinisiatif melakukan pencarian di Pelabuhan Ulo-ulo Belopa dan alhasil keluarga menemukan motor korban terparkir di Pelabuhan Ulo-ulo.

Dari petunjuk tersebut kata Armawan, warga bersama dengan TRC BPBD mulai melakukan pencarian wilayah laut pelabuhan Ulo-ulo.

“Pagi tadi warga bersama dengan TRC BPBD Luwu mulai melakukan pencarian menggunakan perahu nelayan dan perahu Karet milik BPBD namun korban belum ditemukan,” ucapnya. (ikh)

  • Bagikan