Bobby Sangka Digadang-gadang Maju 01 Torut, dr. Hendrik Sulo: Sangat Layak, Beliau Sudah Selesai dengan Dirinya

  • Bagikan

dr. Hendrik Sulo,M.Kes,Sp.Rad , bersama Bobby Sangka, Bakal Calon Bupati Toraja Utara. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Direktur Rumah Sakit Karang Tengah Medika (RSKTM) dari Yadika Group dr. Hendrik Sulo ,M. Kes ,Sp. Rad , angkat bicara terkait rencana Bobby Sangka siap maju jadi calon Bupati Toraja Utara pada Pilkada serentak 2024.

Menurutnya, Bobby Sangka sangat layak dan pas untuk membangun dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Toraja Utara. Karena, dia sudah selesai dengan dirinya.

"Pendapat saya, beliau figur yang paling pas buat Toraja Utara ke depannya. Karena, melihat dari perjalanan kariernya sudah melewati puncak. Dan, anak-anaknya sudah bekerja di Amerika (USA). Semua tamatan luar negeri (LN.). Waktunya beliau kembali ke kampung halaman membangun kampung (tondok) dan memperjuangkan kepentingan masyarakat," ungkap dr. Hendrik Sulo yang tak lain suami mantan Ketua DPRD Kabupaten Toraja Utara ini.

dr. Hendrik Sulo juga menyebutkan bahwa sudah banyak kegiatan-kegiatan sosial yang dia lakukan dan tanpa pamrih.

"Beliau banyak melakukan sesuatu. Membuat kegiatan-kegiatan sosial tanpa pamrih. Harusnya, beliau kita support. Jika Tuhan berkehendak, agar ke depan untuk segera melakukan deklarasi maju 01 untuk Toraja Utara. Karakter beliau yang positif banyak mendengar baru memutuskan sesuatu," pungkasnya. (albert tinus)

  • Bagikan