Golkar Optimis Tetap Pemenang Pemilu di Lutra, Ini Dia Bacaleg di Dapil Masamba, Mappedeceng, dan Rampi

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA--- Partai Golkar Luwu Utara optimis bisa menjadi Pemenang Pemilu pada pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Optimisme Partai Golkar didukung calon anggota legislatif yang maju di Pileg 2024 sangat mempuni meraup suara yang signifikan seperti Tampilan Caleg pada Daerah Pemilihan Luwu Utara I meliputi Kecamatan Masamba, Mappedeceng, dan Rampi. Mereka diantaranya Amrillah To Dewi yang juga sekretaris Partai Golkar Luwu Utara serta Ketua KNPI Lutra , Hamrullah Dhuha Saymar yang juga Bendahara Golkar yang juga Ketua KONI Lutra, selanjutnya Husain SE Anggota DPRD Luwu Utara (Incumbent).

Srikandi Hj Megawati Jamal yang berprofesi sebagai pengusaha Muda Luwu Utara yang juga Owner Hotel Bukit Indah, kemudian Hatta Turusi dan Anugerah Ali Anwar mantan Kadis PU Pemkab Lutra serta Icha aktifis perempuan.

Sekretaris Partai Golkar Luwu Utara Amrillah To Dewi saat dikonfirmasi PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Senin 31 Juli 2023 mengatakan, jelang Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden, Partai Golkar telah mempersiapkan dengan matang.

''Kami optimis akan meningkatkan perolehan kursi. Minimal, kita mempertahankan perolehan pada Pemilu sebelumnya. Target kita untuk Pemilu 2024 khusus DPRD Luwu Utara ditargetkan 10 kursi dari 7 kursi pada pemilu 2019 lalu,'' pungkasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan