Ome-PKS Intens Komunikasi

  • Bagikan
Ome saat pertemuan dengan Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid di Makassar, Ahad, 30 Juli 2023 lalu.--ft: istimewa--

Ketua DPW Sulsel Sebut Pemimpin Muda Berpengalaman dan Kapasitas Membangun

MAKASSAR-- Bakal Calon (Balon) Wali Kota Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin Daun (Ome) makin intens komunikasi dengan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Setelah bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Palopo, Dr Ibrahim Halim pada bulan puasa lalu, Ome bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Amri Arsyid di Makassar, Ahad, 30 Juli 2023 lalu.

"Adapun pertemuan dengan Ketua DPW PKS Sulsel Bapak Amri Arsyid, adalah tindak lanjut dari pertemuan dengan DPD Palopo untuk semakin mengeratkan kesamaan pandangan dalam membangun Kota Palopo kedepannya," ungkap Ome kepada Palopo Pos usai pertemuan, Ahad malam.

Menurutnya, ia terus melakukan pergerakan dengan membangun komunikasi dengan pimpinan partai politik (Parpol) menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Pada pertemuan itu, Ketua DPW PKS Sulsel menilai, sosok Ome merupakan pemimpin muda yang punya kapasitas dan pengalaman untuk membangun Kota Palopo. Ia mengapresiasi Ome sebagai pemimpin muda sebagai representasi perubahan. (ikh)

  • Bagikan