Lewat Road Show KKLR, Andi Muzakkar Layak Didukung ke Senayan

  • Bagikan

Andi Mudzakkar di kegiatan Road Show DPW Kerukunan Keluarga Luwu Raya. --asrul--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- DPW Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) melaksanakan Road Show. Road Show ini diakukan di Kota Palopo, Warkop Kampis, jalan Gunung Terpedo, Kamis, 3 Agustus 2023.

Pada pertemuan yang dikemas dalam dialog ini menghadirkan dari kalangan akademisi seperti, Dosen Unada Palopo Haedar Jidar sekaligus sebagai pembicara dan beberapa politisi.

Dari kalangan politisi dihadiri Andi Muzakkar, Bahrianto Bakhtiar, Thalib Mustafa dan Baharman Supri. Hadir Rektor Unada, Anas Boceng, termasuk ketua DPW KKLR Sulsel, Hasbi Samsu Ali.

Sementara, keberadaan Andi Muzakkar dalam forum ini mendapat apresiasi. Pasalnya, Andi Muzakkar merupakan salah satu calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI mewakili Dapil Sulsel 3, yang mana Dapil ini mencakup wilayah Tana Luwu, Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja dan Toraja Utara. Sehingga, menegaskan masyarakat Tana Luwu harus komitmen dan membangun solidaritas dalam mendukung figur asal Wija To Luwu .

Dosen Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, Dr Haedar Djidar SH, mengungkapkan potensi para Wija To Luwu dalam menghadapi kanca perpolitikan nasional sangat terbuka dengan jumlah pemilih kurang lebih 800 ribu orang.

"Dengan jumlah pemilih ini maka potensi mendudukkan orang Wija To Luwu di Senayan sangat terbuka. Bukan lagi membuang suara kita ke Calon di luar dari Tana Luwu ini," katanya.

Salah satu diantaranya yakni, Andi Muzakkar yang merupakan sosok atau Tokoh dari Tana Luwu yang layak diperjuangkan dan didukung menuju senayan pada Pileg di Pemilu 2024.

"Saya kira keberadaan Andi Muzakkar layak didukung ke Senayan. Secara kualitas tentu tidak diragukan," terang Haedar Jidar. (Asrul)

  • Bagikan