Fuji Segera Lapor Mantannya ke Polisi

  • Bagikan
Fujianti Utami Putri alias Fuji. Foto: Instagram/fuji_an

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Merasa dirugikan, selebritas Fujianti Utami Putri alias Fuji terus memperjuangkan keadilan. Ia mengalami kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh mantan rekan kerjanya.

Meski telah melayangkan dua kali somasi, Fuji belum mendapat respons dari oknum pelaku.

"Kami sudah somasi dua kali, enggak ada jawaban sama sekali," kata kuasa hukum Fuji, Wijayono Hadi Sukrisno dalam tayangan Intens Investigasi, Kamis, 3 Agustus 2023.

Atas dasar itu, Fuji dan kuasa hukum berencana segera lapor polisi. Pihak Fuji dalam waktu dekat bakal melaporkan kasus penipuan tersebut ke aparat kepolisian.

"Kami akan buat laporan, mungkin ke Bareskrim atau Polda Metro," jelasnya.

Menurut Wijayono Hadi Sukrisno, pelaku sempat menghubungi kuasa hukum Fuji. Akan tetapi, mantan rekan kerja Fuji itu belum juga mau bertemu dan memberi kejelasan. "Belum ada pertemuan sama sekali," tambahnya.

Diketahui, Fuji mengalami penipuan yang diduga dilakukan oleh mantan rekan kerjanya. Fuji dikabarkan merugi hingga Rp 1,5 miliar akibat ulah oknum tersebut. Oleh sebab itu, Fuji telah menunjuk kuasa hukum, Sandy Arifin dan lainnya untuk menindaklanjuti kasus penipuan yang dialami. (jpnn/palopopos)

  • Bagikan