Ketua BAZNAS Luwu Tutup Usia,

  • Bagikan


Agung Nas A Bide S.Kom

Sakit, Sempat Dirujuk Ke Makassar

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA---Innalillahi wa Inna Ilabi Rojiun. Kabar duka menyelimuti Kabupaten Luwu Jumat (4/8/2023). Ketua Badan Amil Zakat Nasional BAZNAS) Kabupaten Luwu, Agung Nas A. Bide S.Kom dalam perawatan untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya menghembuskan nafas terakhir di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar .

Informasi yang dihimpun Harian Palopo Pos Jumat pagi, Agung Nas A Bide awalnya menderita sakit asam lambung dan dilarikan ke rumah sakit di Palopo.

Dalam perawatan selama beberapa hari di RSU At-Medika Palopo, dokter merujuknya ke RSUP Wahidin Sudiro Husodo Makassar pada Minggu, 30 Juli 2023.

Menjalani pemeriksaan selama beberapa hari di RSUP Wahidin Sudirohusodo, beredar kabar di media sosial, Agung Nas A Bide meninggal dunia pada Jumat pagi (4/8/2023).

Sekretaris Dinas Kominfo Luwu, Anwar Amir S.Sos yang juga sahabat Agung mengatakan, Agung Nas A Bide adalah pribadi yang sangat baik.

"Saya sejak SD berteman dengan almarhum Ketua BAZNAS Luwu. Beliau supel bergaul, cerdas dan sangat memiliki kepedulian sosial. Semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," kata Anwar Amir.

Informasi yang dihimpun dari pihak keluarga, Jumat ini juga jenazah Agung Nas A Bide langsung diberangkatkan dari Makassar menuju Palopo dan akan di semayamkan di kediamannya keluarga di jalan Veteran Kelurahan Pattene Kota Palopo. Rencananya almarhum akan di kebumikan Sabtu pagi ini. (andrie islamuddin)

  • Bagikan