Warkop Kampis Ramaikan Turnamen Nasional Domino IKA Unhas

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING--Warkop Kampis turut mengambil bagian dalam Turnamen Nasional Domino yang diadakan Ikatan Alumni (IKA) Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas). Kejuaraan ini berlangsung Gedung Olahrga (Gor) Unhas Kota Makassar tangggal 5 hingga 6 Agustus 2023.
Turnamen ini memperebutkan total hadiah Rp300 juta diantaranya, Rumah, Sepeda Motor hingga Uang Tunai.

Sementara, dari Kota Palopo melibatkan pemain Domino dengan mengatasnamakan Gardu Warkop Kampis yang akan memboyong sepuluh atlet atau pemain yang terdiri dari lima pasang.

Mereka adalah, Rusli, Ardhani Malinta, Karli, Irfan Dara, Muslimin Makmur, Saiful Alam, Andi Awaluddin, Ahyat M.Nur, Isra Rauf Basyuri dan Muhammad Nur.

Ketua tim, Muslimin mengatakan bahwa dalam perhelatan Turnamen Nasional Domino melibatkan para pemain Domino yang memiliki pengalaman tanding dalam setiap Turnamen resmi.

"Dalam turnamen tim Gardu Warkop Kampis menargetkan juara," ujarnya, di Warkop Kampis, Jumat, 4 Agustus 2023.

Adapun kesiapan para atlet saat ini dalam menghadapi Turnamen tersebut telah melaui proses uji coba atau latihan secara intens yang di pusatkan di Warkop Kampis.

"Atlet yang akan kita boyong merupakan pemain-pemain yang melewati proses uji coba. Kita target tim Gardu Wakop Kampis bisa mendulang juara," tandasnya. (rul)

  • Bagikan