Masyarakat Lamasi Doakan Sarce Bandaso Kembali Terpilih jadi Anggota DPR RI

  • Bagikan

Nampak masyarakat yang memyampaikan aspirasinya saat anggota DPR RI Sarce Bandaso melakukan reses di Lamasi. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LAMASI-- Ada hal menarik saat Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik SH, MH, melakukan reses di Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu.

Masyarakat di Desa To'lemo, Kecamatan Lamasi Timur, begitu antusias mengikuti reses yang dilakukan oleh anggota DPR RI yang tergabung dalam Komisi V, asal daerah pemilihan III Sulsel ini. Pujian pun mengalir dari masyarakat.

Masalahnya, apa yang diperjuangkan dulu, terealisasi. Makanya, masyarakat pun menyambutnya dengan penuh suka cita.

Ini dibuktikan saat melakukan reses, Sabtu, 5 Agustus 2023 di Desa To'lemo, Kecamatan Lamasi Timur. Masyarakat setempa mendoakannya untuk tetap terpilih pada periode selanjutnya.

Pada reses ini, yang hadir adalah pemerintah desa, tokoh masyarakat serta penerima Bantuan Bedah Rumah BSPS.

''Masyarakat berdoa semoga Ibu Sarce Bandaso bisa terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dan Bapak Esra Lamban di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,'' kata Ketua PDI Perjuangan Kota Palopo Alfri Jamil, SE, M.Si yang turut mendampinginya.

''Harapan masyarakat semoga di tahun mendatang program Bedah Rumah (BSPS), P3A serta Pisew dapat diakomodir kembali di Desa To’Lemo,'' katanya.

Pada kesempatan tersebut, ada hal menarik yang disampaikan masyarakat. Yakni, bahwa ada lahan untuk pembangunan kantor Polsek. Lahan tersebut merupakan swadaya masyarakat untuk pembangunan kantor Polsek. Sehingga, pada kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan Sarce Bandaso agar kiranya pembangunan kantor Polsek bisa terealisasi ke depannya. (uce)

  • Bagikan