RMB Disambut Antusias Dalam Perayaan Reuni Alumni 158 Palopo di Yogyakarta

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID-YOGYAKARTA - Wakil Wali Kota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso jauh-jauh dari Kota Palopo ke Kota Yogyakarta dalam menghadiri undangan reuni alumni SMAN 158 Palopo angkatan 1983-2023, yang dilaksanakan 4 hingga 6 Agustus 2023.

Pada reuni ini dihadiri alumni dari semua daerah di Sulawesi Selatan termasuk dari Jakarta yang ingin menyukseskan terselenggarannya reuni 40 tahun SMAN 158 Palopo. Kehadiran orang nomor 2 Kota Palopo ini mendapat sambutan hangat dari peserta yang hadir. Pasalnya, reuni yang direncanakan pada 2019 lalu ini baru dapat direalisasikan tahun ini. Salah satu kendalanya adalah Pandemi Covid19.

Di mana Alumni SMAN 158 yang hadir di acara Reuni ini semua dari daerah Sulawesi selatan dan Jakarta dan beberapa kabupaten dan kota yang ingin menyukseskan terselenggaranya Reuni 40 Tahun SMAN 158 Palopo 1983-2023.

Rahmat Masri Bandaso, menyampaikan dalam sambutannya bahwa tentu keberadaan kumpul di tempat tersebut selain bersilaturahmi juga karena semua ini terasa masih duduk di bangku kelas 3 SMA.

" Jangan lihat dari angkanya tapi semangatnya. Usia itu tergantung dari perasaa. Jadikan perasaan kita itu masih muda kita kumpul ini karena perencanaan sejak tahun 2019, tapi baru terlaksana saat ini karena tahun kemarin adanya covid-19," kata RMB.

Dimana satu momen semua harus kumpul semua untuk selanjutnya akan bertemu di Malang tahun 2025.

"Kita juga sudah melapor di ketua IKA karena setiap alumni yang melaksanakan kegiatan harus melaporkan ke ketua IKA dan sudah di catat dalam jadwal kegiatan IKA," katanya.

Adapun ketua IKA bahwa ada program yakni, membangun Aula smansa, yang mana diwajibkan gerakan seribu atau seratus ribu dalam satu tahun karena pembangunan aula tersebut membutuhkan dana sekitar 3 miliar, sehingga jika alumni yang ada sekitar lima ribu tentu akan bisa tertutupi. (rul

  • Bagikan