Hari Ini, 877 Pegawai Lapas di Indonesia Purna Bakti, Tiga Orang di Lapas Palopo, Diwarnai Isak Tangis

  • Bagikan

KALAPAS Palopo, Jhonny H Gultom dan Ketua Dharma wanita Persatuan Lapas Palopo didampingi Ny Eminnari Jhonny Gultom yang secara simbolis memberikan cinderamata kepada Purna Bakti Pengayoman, di Lantai II Lapas Palopo, Senin, 7 Agustus 2023. --kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Sebagai tanda penghargaan terhadap para Pegawai yang telah menyelesaikan masa baktinya, Lapas Kelas IIA Palopo menggelar Pelepasan Purnabakti Pengayoman sekaligus megikuti secara virtual acara Wisuda Purnabakti Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2023 di gedung lantai II Lapas, Senin, 7 Agustus 2023.

Sebanyak 877 pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI yang bertugas hari ini dinyatakan selesai masa baktinya dengan menggelar penghormatan Purnabakti Pengayoman setelah menyelesaikan masa tugasnya dengan penuh integritas dan profesionalisme.

Ada tiga orang di Lapas Palopo, acara wisuda purna bakti penuh haru disertai isak tangis.

Mereka dianggap pahlawan karena telah berkontribusi dalam memajukan Kemenkumham RI.

Tiga pegawai Lapas Palopo yang purna bakti adalah, Sujono T, Sulle Tonda, dan Yohanis Rombe.

Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk pengabdian kepada tiga Pegawai bagi Lapas Kelas IIA Palopo serta Kementerian Hukum dan HAM RI.

Sekjen Kementerian Hukum & HAM RI yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pegawai yang telah menyelesaikan tugas dengan baik.

Beliau juga mengingatkan para pegawai untuk terus menjunjung tinggi prinsip keadilan dan kemanusiaan dalam menjalankan tugas-tugas.

Diharapkan, acara Wisuda Purnabakti Pengayoman ini dapat menginspirasi para pegawai lainnya untuk terus memberikan kinerja & pelayanan terbaik dalam menjalankan tugas di Kementerian Hukum & HAM RI
Setelah mengikuti rangkaian kegiatan dari Kementerian termasuk sambutan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan purna bakti Lapas Palopo.
Hadir langsung Kalapas Palopo, Jhonny H Gultom dan Ketua Dharma wanita Persatuan Lapas Palopo, Ny.Eminnari Jhonny Gultom yang secara simbolis memberikan cinderamata kepada Purna Bakti Pengayoman.

"Kami turut bahagia dan bangga atas purna nya pengabdian di Kementerian Hukum dan HAM, Kami atas nama seluruh jajaran memohon maaf jika ada kesalahan maupun khilaf saat berorganisasi, dan kami memohon doa dan restu untuk kami dalam menjalankan tugas kedepan," ungkap Kalapas.

"Hari ini kita dapat lihat contoh nyata bahwa jangan pernah berubah dalam memegang komitmen dari awal kita bergabung dengan organisasi sampai dengan purna tugas seperti yang telah ditunjukan dengan memegang komitmen untuk terus berjuang bagi organisasi dalam menorehkan prestasi maupun berjuang bagi kemajuan organisasi dari awal bergabung sampai dengan saat ini," pungkasnya.(kahar iting)

  • Bagikan