Atlet Taekwondo dan Lima Personel Polres Tana Toraja Terima Reward

  • Bagikan

Lima personel Polres Tana Toraja terima reward dari Kapolres Malpa Malacoppo atas dedikasinya dalam bertugas di halaman Mapolres Tana Toraja, Kecamatan Makale, Selasa (8/8/2023) pagi. --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Lima personel Polres Tana Toraja mendapatkan piagam penghargaan karena memiliki dedikasi dan loyalitas selama menjalankan tugas.

Reward diberikan Kapolres Tana Toraja, AKBP. Malpa Malacoppo saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Tana Toraja, Kecamatan Makale, Selasa (8/8/2023) pagi.

Selain personel berbakat, Kapolres Malpa Malacoppo juga memberikan piagam kepada atlet peraih medali pada INKANAS Kapolda Cup 2023 yang digelar pada bulan Juli lalu di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Medali para atlet diterima perwakilan INKANAS Polres Tana Toraja yang nantinya diserahkan kapad atlet yang meraih medali emas dan perak.

Sementara lima personel meraih reward masing-masing PS. Kanit Tipidum Sat Reskrim, Aipda Siswanto Embong atas tugas menyelesaiakan kasus terbanyak, tiga personel Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti yakni Aipda Agustinus Bongga M, Bripka Edra Pakiding dan Briptu Ekman Agung Tandiara yang berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan di Lembang (Desa) Duri Kecamatan Rembon.

Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng, Brigpol Mahmud Tiku Kanan raih reward atas keaktifan kewilayah binaannya dan membangun Pos Satkamling menggunakan biaya sendiri.

Pemberian reward terhadap personel Polri merupakan salah satu program Kapolres
Tana Toraja yang diharapkan dapat memacu semangat personel dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegak hukum.

“Selamat kepada personel yang mendapatkan reward, semoga melalui program yang dilaksanakan setiap bulan dapat memacu semua anggota agar lebih semangat lagi saat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Malpa.

Program pemberian reward untuk meningkatkan kualitas personel dalam melaksanakan tugas dimulai sejak Juni 2023 dan menjadi program tetap sehingga seluruh personel Polres Tana Toraja beserta Polsek jajaran akan semangat dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing. (Risna)

  • Bagikan