Maling Beraksi 20 Tabung Gas 3 Kg Raib di Rampoang

  • Bagikan
ILUSTRASI

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RAMPOANG-- Pembobol kios kembali meresahkan warga di Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara. Salah satu kios milik warga dibobol maling dan 20 buah tabung gas 3 Kg yang ada di dalam raib.

Korban atau pemilik kios yang dibobol maling itu, yakni Abdul Wahid. Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Wara Utara.

Saat dikonfirmasi Senin, 7 Agustus 2023 kemarin, Kapolsek Wara Utara, Ipda Achmad Majid SH membenarkan kejadian tersebut.

Achmad menjelaskan, kejadian itu terjadi pada 4 Agustus 2023 dini hari lalu. Dan baru diketahui korban sekira pukul 05.00 Wita, sepulang salat subuh dari masjid.

"Korban baru pulang dari masjid, kemudian melihat gudang atau kios tempat penyimpanan tabung gas itu rusak dicungkil oleh maling. Setelah korban mengecek kondisi di dalam kios, 20 tabung 3 Kg telah hilang," kata Achmad.

"Untuk pelaku, saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan oleh anggota. Jika ada perkembangan dari penyelidikan nantinya, akan kami sampaikan kembali," tambahnya. (ria/ikh)

  • Bagikan