Nitizen Meradang Tanggapi Ni’matullah yang Menyebut Aksi Ugal-ugalan Anaknya Biasa Saja

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pengemudi mobil Pajero yang videonya viral karena bertindak ugal-ugalan di jalan raya di Makassar Sulsel ternyata adalah anak dari seorang Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni’matullah Erbe.

Ketika dimintai tanggapannya, Ni'matullah Erbe menyebut bila aksi ugal-ugalan yang dilakukan sang putra hingga viral di berbagai platform media sosial hanya soal biasa.

“Itu buru-buru pulang, lalu balap-balap itu hal biasa menurut saya. Saya serahkan kepada polisi, karena pihak yang paling berhak menentukan sesuatu itu benar atau salah. Karena dari sisi saya, pasti saya selalu menganggap saya benar. Tapi kan kita serahkan ke hukum, apa yang dilanggar," jelas ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Senin (7/8).

Ni'matullah juga menjelaskan dalam video viral aksi ugal-ugalan yang dilakukan sang putra tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“Kalau ada korban mungkin saya akan minta waktu untuk temui. Kalau ada sakitnya saya kasi masuk ke rumah sakit dan tanggung biayanya. Tapi ini tidak ada, hanya pelanggaran ringan. Saya sih tidak masalah," ucapnya.

Video tanggapan Ni’matullah ini kemudian ditayangkan dalam akun youtube media Kompas dan membuat netizen pun makin jengkel karena pembelaan sang ayah. Netizen dengan akun @arhaatka3001 mengatakan “Erbe kebanyakan makan duit haram nih”. Lain dengan komentar @dodirianto8893 yang menulis “hal biasa pejabat gak tau malu mobil rakyat dibuat jd mobil keluarga, jgn dipilih lagi kalau nyaleg bpk dan keluarganya.

Sementara itu, akun dengan nama @chaguyanakintanboy2081 mengatakan “polisi kurang tegas, takut sama bapaknya, seorang DPRD, coba KL orang tidak mampu pasti langsung dibantai. Akun dengan nama @justincar3sihombing61 dengan jengkel berkomentar “Dprd sampah mah bebas. Uang haram selalu tersedia untuk urusan kelar”. Sementara itu, akun dengan nama @nkrihebat8523 mengatakan “bentar lagi keluar….duit rakyat dilawan”. (*/pp)

  • Bagikan