Silaturahmi di Bone-bone, Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Ajak Warga Tolak Money Politic, Pilih yang Berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat

  • Bagikan

Suasana saat Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi ketika bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Banyurip dan Desa Sukaraya, di Kecamatan Bone-bone, Luwu Utara. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA-- Pesta demokrasi harus menjadi momentum pemersatu, karena demokrasi menjadi momen masyarakat menentukan nasib daerahnya di masa yang akan datang.

Hal itu disampaikan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Banyurip dan Desa Sukaraya, Kecamatan Bone-bone, Luwu Utara.

"Pileg misalnya, masyarakat harus tahu siapa yang dipilih, kalau incumbent. Mudah menilainya apakah benar benar berjuang untuk masyarakat saat mendapatkan amanah atau sebaliknya. Kalau pendatang baru lihat track recordnya," kata Muhammad Fauzi.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menambahkan, pesta Demokrasi nantinya dirinya berharap masyarakat benar-benar menggunakan hak pilihnya dengan baik, memilih juga bukan karena money politic.

"Demokrasi ini adalah momentum masyarakat untuk menentukan masa depan wilayahnya lima tahun ke depan. Kalau yang dipilih itu calon yang memang memperjuangkan aspirasi masyarakat Insya Allah itu akan berdampak pada pembangunan di wilayah kita," tutur suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Khusus di Desa Sukaraja selama Muhammad Fauzi berada di Komisi V DPR RI, beberapa program ditempatkan di sana, seperti Bedah rumah 8 unit, Sanimas 20 unit, pembangunan irigasi lahan pertanian atau P3A dan TPS3R yang akan dibangun September 2023 mendatang. Sedangkan di Desa Banyuurip juga ada program sanimas 22 unit, P3A dan TPS3R. (*/pp)

  • Bagikan