KSEI-SEA IAIN Palopo Sukses Gelar INCOME 2023

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALANDAI-- Kelompok Studi Ekonomi Islam Sharia Economic Associations (KSEI-SEA) IAIN Palopo sukses menggelar Islamic Economics Asosiations (INCOME) Tahun 2023.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, 10-12 Agustus 2023 di Gedung Serbaguna Prof Dr HM Iskandar IAIN Palopo.

INCOME Tahun ini mengusung tema ”Sinergi Digitalisasi Inovator Muda dalam Pengembangan Riset Menuju Indonesia Emas 2045”.

Menurut Panitia, Said Aghil Safruddin kepada Palopo Pos, Senin, 14 Agustus 2023 kemarin, INCOME merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh KSEI SEA IAIN Palopo. Berbeda dengan INCOME sebelumnya yang hanya diselenggarakan untuk mahasiswa, INCOME kali ini diselenggarakan untuk mahasiswa dan siswa tingkat SMA/SMK dan sederajat.

Ada dua cabang lomba yang dikompetisikan yakni essay untuk tingkat mahasiswa dan Olimpiade Ekonomi Islam untuk tingkat SMA/SMK dan sederajat.

Dalam sambutannya, Sekretaris Umum KSEI-SEA IAIN Palopo, Juwinda menyampaikan pesan untuk menggali semua ilmu yang didapatkan dalam kegiatan ini. “Gali semua ilmu yang diberikan, karena di dunia pendidikan dalam mencari ilmu tidak ada kata cukup dan puas,” ungkapnya. (ikh)

  • Bagikan