Sambut HUT RI, Pemuda Desa Bakti Laksanakan Berbagai Pertandingan

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, PONSEL--Dalam menyambut HUT RI yang ke-78 tahun 2023.di sejumlah desa, kecamatan, maupun kabupaten di Tana Luwu melaksanakan sejumlah perlombaan.

Salah satunya yang berada di Desa Bakti, Kecamatan Ponrang Selatan (Ponsel), Kabupaten Luwu, melaksanakan perlombaan antardusun.

Terpantau oleh awak media, kegiatan diantaranya yaitu sepak takraw, bola mini, volly ball putra-putri, dan sebagainya.

Kegiatan menyambut HUT ke-78 RI tersebut bertempat di Sirkuit Reksy Hasdar dan dibuka langsung oleh Camat Ponrang Selatan yang didampingi Kepala Desa Bakti, serta sejumlah tokoh masyarakat, Ahad,13 Agustus 2023.

Dewan Penasehat Panitia Turnamen HUT RI Kemerdekaan Republik Indonesia 2023. H.Darmawansyah yang biasa disapa Ayah Fira menuturkan bahwa dirinya hanya sekedar mensupport kegiatan tersebut.

Apalagi kegiatan ini adalah mengingatkan perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dan sekaligus mempererat silaturahmi antara sesama masyarakat terkhusus kaula muda generasi bangsa.

Sedangkan salah pemuda Desa Bakti, Nasrul Baramang mengatakan sangat aspirasi kepada pemuda-pemudi Desa Bakti. Bisa bersatu padu melaksanakan kegiatan menyambut HUT RI tahun ini.

"Semoga di tahun berikutnya kegiatan tersebut tetap dilaksanakan untuk menyambut HUT RI," tuturnya Senin,(14/8/2023).

Sekadar diketahui bahwa kegiatan menyambut HUT RI dilaksanakan pada 13-17 Agustus 2023. (rls/ikh)

  • Bagikan