Peringati HUT RI, RS Elim Gereja Toraja Rantepao Gelar Berbagai Lomba

  • Bagikan

Dirut RS. Elim Gereja Toraja Rantepao bersama Tim Antorium Poto bersama saat lomba akan digelar. Kamis ,17 Agustus 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun, RS. Elim Gereja Toraja Rantepao, melaksanakan berbagai kegiatan lomba.

Diantara kegiatan lomba yang dilaksanakan di halaman RS tersebut, yakni lomba senam, lomba tarik tambang, senam kreatif, Lomba Senam sehat, dan pertandingan bola dangdut.

Pertandingan Sepak Bola dangdut ini menarik perhatian bagi masyarakat di sekitar.

Usai kegiatan, drg.Gita Armelia Kuddi selaku Ketua Panitia Peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 RS. Elim Rantepao, Kamis, 17 Agustus 2023 kepada Palopo Pos mengatakan, memperingati hari kemerdekaan RI di RS Elim Rantepao dilaksanakan dengan penuh kebersamaan sukacita.

"Peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-78 di RS Elim Rantepao, kami mengadakan beberapa kegiatan lomba antar Unit Kerja. Salah satunya adalah Lomba Senam. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan seluruh pegawai dan memaknai perjuangan para pahlawan sehingga KEMERDEKAAN boleh di raih dan di rasakan sampai pada saat ini," jelasnya.

Dia juga menyampaikan, jika hari kemerdekaan saat ini menjadi momentum untuk terus berjuang membangun kemaslahatan bangsa Indonesia.

"Walaupun hari libur, peringatan HUT RI ke-78 tahun, pelayanan di Rumah Sakit Elim Gereja Toraja Rantepao tetap berjalan," tandasnya. (Albert tinus)

  • Bagikan