Kenakan Pakaian Adat Toraja di HUT Kemerdekaan, Bupati Lutra IDP Tuai Pujian

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MASAMBA -- Usai upacara penurunan bendera dalam rangka HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Lapangan Taman Siswa, Masamba, Kamis (17/8/2023) sore, penampilan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyita perhatian publik yang hadir.

Tak sedikit para undangan dan peserta upacara lainnya yang hadir seperti tak ingin melewatkan momen di mana Bupati Luwu Utara dua periode ini mengenakan pakaian adat toraja.

Bupati Indah Putri pun jadi santapan mata kamera sore itu. Ia pun merespons mata kamera yang terus fokus tertuju padanya dengan lemparan senyum yang begitu indah.

Bupati perempuan pertama di Provinsi Sulawesi Selatan ini terlihat anggun dan memesona dengan pakaian adat Toraja tersebut.

Buktinya, tidak sedikit yang kagum akan kecantikan Bupati perempuan pertama di Sulsel ini. Terlebih saat dirinya mengepos penampilannya di fanpage facebook-nya, @indahputriindriani. Postingan itu pun di-like oleh 5.000-an lebih warganet.

Warganet pun “menyerbu” postingan Bupati tersebut dengan koleksi kalimat dan kata pujian. “Keren bu,” tulis warganet bernama Mania Aci. “Memang cantik,” tulis warganet lainnya, Ahmady. Junaidi tak mau ketinggalan memberikan pujian.

“Keren habis, bunda,” tulis Junaidi. Tulisan yang menarik juga ditinggalkan Basrun Bahmid, warganet lain yang ikut memuji penampilan ibu dua anak ini. Basrun menuliskan, “Luwu Utara Ibu bagi semua suku yang hidup di dalamnya”.

Diketahui, Indah mengenakan pakaian adat toraja berwarna merah dengan topi bermotif miniatur rumah adat toraja. Indah makin terlihat indah dengan jilbab putih polos. Inilah yang membuat Indah sita perhatian publik sore itu.(int)

  • Bagikan