Mantan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Kembali ke Makassar, Warga Cium Tangan hingga Rebutan Ingin Berfoto

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR — Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah hari ini tiba di Makassar, Minggu (20/8/2023). Setelah pada Jumat, (18/8/2023) bebas dari di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Hal itu dikonfirmasi oleh istri Nurdin Abdullah, Lies Nurdin melalui unggahannya di Instagram @lies_nurdin. Ketua DPD Golkar Bantaeng itu mengabarkan bahwa suaminya telah tiba di Makassar dengan disambut kerabat.

“Alhamdulillah, saya bersama bapak Nurdin ditemani anak dan kerabat tiba di Makassar hari ini, saya menyampaikan terima kasih kepada kerabat, sahabat dan masyarakat atas segala do’a dan simpati kembalinya bapak bersama kita semua, terima kasih ya semuanya,” ungkapnya.

Dalam unggahan itu, Lies Nurdin juga menampilkan fotonya degan Nurdin Abdullah senyum sumringah di dalam sebuah mobil. Di foto lain, Nurdin Abdullah tampak disambut sekumpulan orang di Bandara Sultan Hasanuddin.

Nurdin Abdullah terlihat mengenakan jas dengan dalaman putih dan sepatu putih. Dengan celana jeans dan model rambut yang rapi.

Sementara video lain yang diterima fajar.co.id, mantan Bupati Bantaeng yang terjerat kasus suap dan gratifikasi proyek infrastruktur itu terlihat dikerumuni sejumlah orang saat tiba di pintu kedatangan bandara.

Sekumpulan orang yang mayoritas perempuan mengenakan pakaian ungu bahkan berebut foto dan salaman.

Sebelumnya pada Jumat (18/8) anak sulungn Nurdin Abdullah, Putri Fatima Nurdin saat dikonfirmasi Fajar.co.id menyatakan ayahnya telah bebas dari lapas Sukamiskin.(int)

  • Bagikan