Meriahkan HUT RI, Klinik KANA Gelar Baksos Kesehatan Gratis

  • Bagikan

dr. Budhi Karoma, Sp.M dokter spesialis mata,saat memeriksa pasiennya di klinik Kana. Minggu,20 Agustus 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 , klinik utama KANA mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Kegiatan ini bertempat di halaman klinik Kana depan TK .Kodim Karassik atau samping KFC Rantepao, Minggu, 20 Agustus 2023.

Baksos kesehatan tersebut melakukan pemeriksaan dan pengobatan spesialis mata, spesialis anak, spesialis penyakit dalam, spesialis patologi klinik, dan umum. Juga dilakukan pemeriksaan gula darah Gratis untuk 100 pasien. Dan, di akhir baksos dilaksanakan lomba bagi karyawan klinik.

dr. Budhi Karoma, Sp.M dokter spesialis mata, selaku owners Klinik Utama KANA kepada Palopo Pos mengatakan, kegiatan baksos kesehatan ini dalam rangka menyambut HUT RI yang ke- 78 tahun.

"Kami dari klinik sebagai ungkapan syukur bahwa dalam 78 tahun kemerdekaan bangsa kita ini sudah banyak hal dilakukan oleh pemerintah. Khusus dari klinik Kana, rasa syukur itu dilakukan dalam bentuk pengobatan gratis hari ini kepada masyarakat. Dalam hal ini, bagaimana masyarakat juga merdeka dalam hal kesehatan,'' ujar dr. Budhi Karoma.

Lanjut dr. Budhi Karoma, peringatan HUT RI ke- 78 ini yakni pengobatan gratis bagi masyarakat.

"Jadi tujuannya adalah bagaimana kita bisa membantu pemerintah. Karena, kita di swasta bagaimana kita bisa membantu melakukan pelayanan yang prima , berkualitas dan tentunya terjangkau bagi masyarakat.Jadi inilah yang mendasari sehingga kegiatan ini dapat terlaksana," ungkapnya.

Selain itu, dr. Budhi Karoma juga mengatakan dalam kesempatan itu, mohon dukungan dan doanya bahwa ke depannya akan melakukan banyak pengembangan-pengembangan .

"Saat ini, Klinik Kana ada pelayanan dokter spesialis dalam, spesialis anak, spesialis mata, dokter gigi, dan dokter umum. Juga di sini ada pelayanan laboratorium, ada spesialis patologi klinik, kemudian apotik, dan optik kaca mata.

''Dan puji Tuhan kita sudah kerjasama dengan Mandiri Inhealth. Jadi seluruh peserta Mandiri Inhealth itu bisa dapat berobat di klinik Kana dengan memberikan kartu asuransinya. Inilah langkah -langkah yang kita lakukan bagaimana meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,'' katanya.

Diketahui Mandiri Inhealth adalah perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan dengan jaminan kesehatan komersial untuk perusahaan swasta, BUMN, dan institusi pemerintahan.

Baksos HUT RI ke- 78 di klinik Kana dilayani para dokter dan para perawat dengan sangat Humble ,sehingga para pasien yang hadir merasa cukup nyaman dalam pelayanan tersebut.

Berikut para dokter spesialis yang melayani di Klinik Utama KANA yakni dr. Altius Rangngan Paratte, Sp.PD dokter spesialis penyakit dalam.
dr. Gabriela Angel Mustakim, Sp.A dokter spesialis anak
dr. Budhi Karoma, Sp.M dokter spesialis mata
dr. Lonasis Cabuslay, Sp.PK dokter spesialis patologi klinik.
dr. Adrian Benedict Wijaya (Umum )
dr. Octavia Ollen Palayukan (Umum). (Albert)

  • Bagikan