Jadi Irup HDKP, Syamsul Bahri: Momen Refleksi Diri

  • Bagikan

KEPALA Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Palopo, Syamsul Bahri, ketika Irup HDKP, di Lapas Palopo, Senin, 21 Agustus 2023.--kahar iting--

Dihadiri Seluruh Pegawai Lapas Palopo dengan Seragam Terbaru

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Upacara Peringatan HUT Kemenkumham Hari Dharma Karyadhika Ke-78 Tahun 2023 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dilaksanakan serentak di seluruh Kantor Wilayah yang di ikuti langsung oleh Kalapas Palopo, Jhonny H Gultom dan Unit Pelaksana Teknis se-Indonesia termasuk Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo, Senin tanggal 21 Agustus 2023.

Upacara berlangsung di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIA Palopo, dihadiri oleh seluruh pegawai termasuk para pejabat struktural dan dharma wanita persatuan dengan mengusung tema “Kementerian Hukum & Ham Semakin Berkualitas Menuju Indonesia Maju”.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala Kesatuan Pengamanan (KK0), Syamsul Bahri, pada upacara yang dipimpin oleh Kepala Subseksi Bimkemaswat, Yushar menggunakan pakaian dinas harian terbaru.
Rangkaian upacara diawali dengan dibacakannya sejarah singkat Kementerian Hukum dan HAM oleh Kepala Seksi Adm Kamtib, Suherman. Memasuki acara selanjutnya, Syamsul selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat menteri Hukum dan HAM.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Peringatan Hari Kemenkumham sebagai momentum untuk merefleksikan kembali apa saja yang telah diperbuat dalam pengabdian ini, berbenah diri dan memperbaikinya apabila terdapat kekurangan.

Lebih lanjut beliau menyampaikan rasa syukurnya, di usia ke 78 tahun ini, Kemenkumham mampu menghasilkan prestasi ditengah segala tantangan yang ada.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kerja keras dan pengabdiannya selama 78 tahun Kemenkumham. Kita harus menjaga komitmen dan konsisten menjadi Insan Pengayoman yang Profesional, Akuntabel dan mempunyai terobosan kreatif menyikapi berbagai keterbatasan yang ada. Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAkhlak," pungkasnya.(kahar iting)

  • Bagikan