Perindo Siap Beri Kejutan di Dapil Sulsel 3

  • Bagikan

Target Ada Kader ke Senayan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Selatan (Sulsel) terus menggencarkan konsolidasi di semua daerah menjelang Pemilu 2024. Bahkan, dengan melihat perkembangan di lapangan target diyakini bisa tercapai. Satu kursi satu dapil, utamanya dari DPR RI.

Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menyebutkan, pihaknya semakin optimistis bisa mencapai target perolehan kursi di Pemilu 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan saat memimpin konsolidasi partai di sekretariat DPD Perindo Makassar, Rabu (2/8/2023), lalu.

“Saya kira Partai Perindo sangat siap menghadapi Pemilu 2024. Saat ini, pola rekrutmen masih berjalan dan teman-teman terus bergerak, saya yakin sepanjang ritme itu bisa dijaga saya yakin target bisa tercapai,” kata Sanusi.

Dia pun menginstruksikan jajarannya di Sulsel untuk terus bergerak demi memenuhi target tersebut. “Khusus Sulsel ditarget satu fraksi di DPRD, kami optimistis itu bisa kita capai dan beberapa kabupaten kota,” ujarnya.

Sanusi menyebutkan, konsolidasi partai harus terus dilakukan menjelang Pemilu 2024, karena memang menjadi program pemenangan dari pengurus pusat.

“Hari ini, kita konsolidasi di Makassar, beberapa hari kedepan di Gowa dan akan terus berlanjut hingga 24 kabupaten kota. Selain pemenangan partai, juga targetnya perampungan pembentukan DPRT berbasis TPS serta distribusi KTA berasuransi,” katanya.

Untuk Pileg DPR RI Partai Perindo menyiapkan tujuh caleg andalannya. Yakni, 1. MAYJEN TNI PURN. KASIM GENAWI, S.IP, 2. ROMI ARFANDI TANDIARI, 3. MARINA ANGELINE MONICA, S.Psi, 4. JERRY BITTIKAKA, S.T, 5. YOVANKA ANGELA SIREGAR, 6. MUHAMMAD SUAIB TAHIR, M.A., Ph.D, dan 7. MARIA SYARAH COLYBEIRTHA.

Dari 7 nama di atas, sejumlah nama sudah dikenal masyarakat Luwu Raya dan Toraja. Sebut saja, MAYJEN TNI PURN. KASIM GENAWI, S.IP yang merupakan seorang purnawirawan TNI-AD yang sebelumnya menjabat sebagai Pa Sahi Tk. III Bid. Jahpers Panglima TNI.
Kasim, merupakan lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 1986. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Komandan Kodiklat TNI.

Lalu ada nama, ROMI ARFANDI TANDIARI yang merupakan menantu dari Bos City Market Palopo yang juga Ketua PSMTI Luwu Raya, Luis Chandra.
Lalu ada JERRY BITTIKAKA yang merupakan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Massa DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan.
Sebagai Putra Toraja yang berkecimpung di dunia usaha media bersama Jawa Pos Grup selama kurang lebih 28 tahun.

Dan hingga saat ini mengembangkan Kendari Pos, surat kabar harian nasional pertama di Sulawesi Tenggara.
Jerry melihat Toraja sangat baik untuk dikembangkan dengan berbagai potensi yang ada.
"Kita diuntungkan karna Toraja sebagai branding wisata yang sudah terkenal. Tergantung dari pola pikir tiap pelaku kebijakan baik secara politik maupun tatanan birokrasi," tutur Jerry.

Lebih lanjut Jerry menambahkan jika diberikan amanah ia siap membangun Tana Toraja ke depan.
"Saya siap untuk membangun baik dari sisi politik maupun birokrasi. Saya siap mendesign jika itu amanah," tutup Jerry.(idr)

7 Caleg Perindo DPR RI Sulsel 3

  1. MAYJEN TNI PURN. KASIM GENAWI, S.IP
  2. ROMI ARFANDI TANDIARI
  3. MARINA ANGELINE MONICA, S.Psi
  4. JERRY BITTIKAKA, S.T
  5. YOVANKA ANGELA SIREGAR
  6. MUHAMMAD SUAIB TAHIR, M.A., Ph.D
  7. MARIA SYARAH COLYBEIRTHA
  • Bagikan